Rumor Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Terbaru 2015

0
2168
Rumor Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Terbaru 2015

Harga Lenovo Vibe S1

Oketekno.com – Lenovo sudah terkenal dan memiliki produk smartphone berkualitas serta banyak peminat yang ingin memiliki smartphone produk Lenovo. Rencana Lenovo pada kuartal ketiga di tahun 2015 akan riliskan produk terbarunya yaitu Lenovo Vibe S1 yang akan memberikan hasil lebih berkualitas dan memberikan manfaat untuk anda yang ingin komunikasi lebih maksimal. Adapun bocoran spesifikasi dan harga Lenovo Vibe S1 meskipun belum lengkap untuk keseluruhannya.

Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Smartphone Lenovo Vibe S1 memiliki jaringan super lengkap dengan dukungan 2G, 3G dan 4G yang terdapat kecepatan super cepat tersebut hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Lenovo Vibe S1 juga didukung dual SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Tipe layar Lenovo Vibe S1 mendukung IPS dengan layar sentuh penuh dan ukuran layar yang mampu memberikan hasil lebih berkualitas dengan lebar 5.0 inchi yang sangat umum dimiliki oleh smartphone pada umumnya. Resolusi layar Full HD 1080p dan kepadatan layar mampu menerapkan 441 ppi pixel untuk hasil foto yang lebih berkualitas.

Rumor Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Terbaru 2015

Lenovo Vibe S1 memberikan sistem operasi yang lebih maksimal dengan Android Lollipop beserta prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.7GHz. Dalam kecepatan prosesor tersebut akan pengaruh terhadap proses aplikasi yang terdapat dalam smartphone Lenovo Vibe S1.

Media penyimpanan sangatlah penting untuk smartphone maupun gadget lainnya, smartphone Lenovo Vibe S1 menerapkan penyimpanan internal berkapasitas 16GB dan 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang sedang berjalan maupun yang sudah tertanam dalam smartphone Lenovo Vibe S1. Mmeskipun memiliki penyimpanan internal bear, tidak menutup kemungkinan akan terdapat penyimpanan eksternal yang dibatasi dengan 32GB untuk maksimal pengisian kapasitas MMC pada Lenovo Vibe S1.

Untuk kamera belakang Lenovo Vibe S1 menggunakan resolusi 13MP yang terdapat berbagai macam fitur diantaranya yaitu autofocus, LED Flash dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kamera bagian depan juga cukup memanjakan pengguna yang suka foto selfie didukung resolusi 5MP yang merupakan standar dari smartphone biasanya.

Smartphone Lenovo Vibe S1 diterapkan kapasitas baterai dengan daya tampung Li-Ion 2420 mAh yang lebih berkualitas dan memiliki ketahanan hidup lebih panjang. Warna smartphone Lenovo Vibe S1 yang memberikan Various. Dukungan fitur Lenovo Vibe S1 juga menerapkan WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan USB yang memberikan kemudahan bagi anda dalam transfer data maupun melacak daerah yang akan anda inginkan.

Harga Lenovo Vibe S1

Harga Lenovo Vibe S1 belum dibanderol lebih resmi dan adapun perkiraan harga sekitar Rp3-4 Juta atau bisa lebih murah dari perkiraan. Smartphone Lenovo Vibe S1 akan rilis pada bulan Juli 2015, dan nantikan informasi lebih lanjut lainnya tentang Lenovo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here