Wiko Akan Hadir Smartphone 4G Tertipis ke Indonesia, Nantikan!

0
1324
Wiko Akan Hadir Smartphone 4G Tertipis ke Indonesia, Nantikan!

Oketekno.com – Perusahaan asal Perancis yang memiliki nama Wiko merupakan salah satu produsen yang masuk ke indonesia untuk produk smartphone. Sudah banyak smartphone Wiko yang masuk ke Indonesia namun pihak Wiko Mobile akan hadirkan produk terbaru dengan jaringan 4G dan mampu memberikan desain tertipis di dunia.

Kabarnya bahwa yang akan rilis di Indonesia yaitu produk Wiko dengan label Wiko Highway Pure, produk tersebut sudah dikenalkan pada ajang Mobile World Congress 2015 beberapa bulan lalu. Pihak Wiko Global sudah merencanakan bahwa smartphone Wiko Highway Pure akan hadir di Indonesia dan memiliki banyak peminat.

Wiko Akan Hadir Smartphone 4G Tertipis ke Indonesia, Nantikan!

Dari lamar resmi wiko yaitu wikomobile.com, bahwa smartphone Wiko Highway Pure memiliki ketebalan 5.1mm maka ini merupakan ukuran smartphone yang paling tipis. Serta terdapat bobot yang cukup ringan hanya terdapat 98 gram. Wah Keren!

Smartphon Wiko Highway Pure lebih tipis dibandingkan iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6.9mm dan Samsung galaxy S6 dengan ketebalan 6.8mm. Maka smartphone Wiko Highway Pure merupakan smartphone tertipis yang akan masuk ke Indonesia.

Spesifikasi Wiko Highway Pure mendukung lebar layar cukup standar dengan 4.8 inchi serta memiliki tipe layar AMOLED dengan kualitas HD. Untuk kamera depan sudah menerapkan resolusi 5MP serta pada bagian belakang terdapat resolusi 8MP yang mampu menghasilkan foto lebih berkualitas.

Sayang sekali smartphone Wiko Highway Pure hanya mampu menampung daya listrik sebesar 2000 mAh, namun tetap memberikan ketahanan hidup lebih berkualitas. Pada media penyimpanan Wiko Highway Pure untuk internal memberikan kapasitas 16GB dan 2GB RAM.

Wiko Akan Hadir Smartphone 4G Tertipis ke Indonesia, Nantikan!

Daur picu yang diterapkan dalam smartphone Wiko Highway Pure sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 SoC serta terdapat dukungan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz Cortex-A53 yang lebih sempurna.

Perlu anda ketahui bahwa spesifikasi Wiko Highway Pure juga memiliki kelengkapan dengan koneksi 4G yang terdapat kecepatan LTE Cat4, dengan kecepatan tersebut maka koneksi akan mampu memberikan 150 Mbps untuk Download dan 50 Mbps untuk upload.

Smartphone Wiko Highway Pure akan masuk di pasar Global termasuk Indonesia akan disapanya. Smartphone ini merupakan produk terbaru dan akan masuk pasar High-end serta mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Harga Wiko Highway Pure belum diketahui secara detail, untuk informasi lebih lanjut tunggu hingga smartphone Wiko Highway Pure rilis di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here