Asus ZenPad C 7.0 Bisa Digunakan Dua Panggilan Sekaligus, Benarkah?

0
1362
Asus ZenPad C 7.0 Bisa Digunakan Dua Panggilan Sekaligus, Benarkah?

Oketekno.com – Asus merupakan produsen asal Taiwan yang kini semakin berkembang didunia gadget diantaranya yaitu smartphone dan tablet. Pihak Asus sudah menghadirkan dua tablet yaitu ZenPad 8.0 dan ZenPad S Series yang diumumkan pada acara Computex 2015. Sekarang Asus akan riliskan tablet terbaru dengan nama Asus ZenPad C 7.0 dengan spesifikasi yang berkualitas.

Tablet Asus ZenPad C 7.0 pastinya anda sudah mengetahui bahwa tablet ini memiliki ukuran layar 7 inchi, karena setiap label dalam tablet biasanya keterkaitan dengan lebar layar. Asus ZenPad C 7.0 sudah didukung tipe layar dengan panel IPS yang cukup maksimal. Tidak hanya itu saja, tablet Asus ZenPad C 7.0 memiliki teknologi Asus VisualMaste yang akan dilaporkan kehadirannya dalam memberikan sebuah pandangan tanpa menggunakan gradiasi pada sudut pandang lebar yang akan di jangkau.

Seri dari Asus ZenPad C 7.0 yaitu Z170 tergolong spesifikasi kelas menengah dan memberikan kelengkapan yang cukup sempurna. Untuk kamera belakang Asus ZenPad C 7.0 menunjukkan resolusi 5MP dan pada kamera depan masih menggunakan 0.3MP, kamera ini akan menghasilkan kualitas foto lebih maksimal.

Asus ZenPad C 7.0 Bisa Digunakan Dua Panggilan Sekaligus, Benarkah?

Dilansir dari Okezone, Jumat(26/6/2015) bahwa Asus ZenPad C 7.0 teah diungkapkan kehadirannya dengan tebal capai 8.4mm dan bobot tablet 265 gram yang cukup berat. Asus ZenPad C 7.0 juga sudah didukung dengan dua slot SIM GSM, jadi komunikasi menggunakan Asus ZenPad C 7.0 lebih mudah.

Laporan dari situs, Asus ZenPad C 7.0 yang memiliki fitur slot SIM pada koneksi 3G yang mampu melakukan dua panggilan sekaligus dan ini jarang terjadi pada smartphone maupun tablet pada vendor lainnya. Kemungkinan pihak Asus memberikan dua panggilan sekaligus untuk memudahkan pengguna lebih maksimal dalam komunikasi. Untuk cara kerjanya belum diinfokan lebih detail, maka tunggu kedatangan tablet Asus ZenPad C 7.0 di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here