Harga Himax Polymer 2 dan Spesifikasi, Android Lollipop Sejuta Bisa Untuk Remote

0
111046
Harga Himax Polymer 2 Terbaru

Harga Himax Polimer 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Himax Polymer 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Himax Polymer 2 resmi hadir di Indonesia bersama Himax Pure 3S yang dibanderol dengan harga ramah dikantong. Himax Polymer 2 ini sendiri hadir menyasak kalangan entry level dengan processor dan performa tangguh yang telah dimotori oleh sistem operasi teranyar Lollipop. Harga Himax Polymer 2 yang dibanderol terjangkau yakni sejutaan ini tentunya akan terjangkau oleh kalangan menengah kebawah yang memang mengidamkan smartphone tangguh dengan fitur lengkap namun harga terjangkau.

Untuk diketahui Himax merupakan produsen smartphone asal Jepang yang menjadikan negara Indonesia sebagai negara pertama dalam meluncurkan smartphone. Himax Polymer 2 yang hadir di Indonesia ini tidak hanya dibekali dengan harga murah dan performa gahar namun juga kaya akan fitur premium. Smartphone ini cocok bagi anda yang gemar mendengarkan musik karena memiliki audio jernih dengan tobol musik sendiri. Tak hanya itu, Himax Polymer 2 ini juga dibekali fitur yang memungkinkan penggunanya dapat menjadikan smartphone ini sebagai remote contro beberapa barang elektronik lainnya. Tertarik memiliki Himax Polymer 2 ini ? simak lebih dulu ulasan spesifikasi Himax Polymer 2 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Himax Polymer 2

Spesifikasi Himax Polymer 2 di sektor kamera menawarkan bentang layar yang lumayan luas yakni 4.7 inchi dimana layar tersebut telah mnegunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dibalut 16 juta warna menawan. Hanya saja resolusi layar Himax Polymer 2 ini tidak begiu tinggi yakni hanya 540 x 960 pixels dengan kepadatan 234 ppi yang masih mampu menyuguhkan layar jernih dan tajam. Dengan labl harga Himax Polymer 2 yang ditawarkan terjangkau permukaan layarnya masih polos dan belum dilengkapi lapisan anti gores.

Untuk sektor desain, Himax Polymer 2 ini mengusung desain kotak elegan yang memiliki empat sudut sedikit meruncing dan bekalan tiga tombol kapasitif. Dimensi Himax Polymer 2 ini adalah 136.6 x 68 mm dengan ketebalan mencapai 9.1 mm serta memiliki berat 150 gram yang masih terbilang nyaman dalam genggaman tangan. Hanya saja smartphone harga sejutaan ini hanya memiliki varian warna hitam dan putih sehingga pengguna terbatas dalam memilih.

Harga Himax Polymer 2

Kelebihan Himax Polymer 2 ini adalah dibekalinya tiga tombol musik yang terletak pada bodi atasnya di sebalah port jack dimana tiga tombol musik tersebut mengingatkan kita pada tombol musik ponsel Nokia beberapa tahun lalu. Dengan adanya tombol musik tersebut tentunya pengguna Himax Polymer 2 ini dapat dengan mudah mengakses menu musik tanpa harus membuka menu utama pada layar. Himax Polymer dengan harga terjangkau ini memang hadir mengunggulkan fitur musik yangmana harga sejutaan yang ditawarkan mampu memberikan kualitas audio dalam frekuensi Bass optimal. Hal tersebut berkat usungan teknologi Flawless Audio System yakni Maxbass technology pada Himax Polymer 2 yang dapat meningkatkan kinerja speaker hingga 200 persen. Tentuya bagi anda pecinta musik dapat mencoba ketangguhan Bass audio dari Himax Polymer 2 harga sejutaan ini.

Tidak berhenti disitu, Himax Polymer 2 yang dibekali harga terjangkau ini juga kaya akan fitur salah satunya adalah fitur Smart Remote Control yang dibekalkan. Dengan fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk memfungsikan Himax Polymer 2 sebagai remote control atau pengganti remote untuk alat elektronik rumah tangga seperti TV , AC, DVD dan lainnya. Namun fitur ini dapat berfungsi jika pengguna mengunduh softwarenya lebih dulu.

Harga Himax Polymer 2 yang dibanderol murah meriah ini juga telah menawarkan sistem operasi anyar yakni Android OS v5.0 Lollipop yang memiliki banyak fitur. Dapur pacu Himax Polymer 2 ini ditenagai dengan processor Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6582M. Performanya cukup gahar dengan dilengkapi RAM 1 GB sehingga multitasking yang dijalankan lancar dan responsif. Sementara untuk pengolah grafisnya menggunakan Mali-400 MP2 dengan tampilan grafis memuaskan. Harga Himax Polymer 2 yang murah meriah juga dilengkapi memori internal 8 GB yang dapat diperbesar dengan microSD hingga 32 GB.

Konektivitas Himax Polymer 2 ini juga dibekali dengan konektivitas lengkap sebagai smartphone entry level yang dilabeli harga murah meriah.Himax Polymer 2 harga sejutaan ini memang tidak dilengkapi jaringan 4G LTE namun mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSPA. Konektivitas Hmax Polymer 2 juga didukung Dual SIM, GPRS, EDGE, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, microUSB dan juga GPS navigasi. Meskipun belum siap bersaing di jaringan 4G LTE, namun Himax Polymer 2 dapat menjadi primadona baru di pasar entry level menyaingi Smarfren Andromax 4G LTE.

Harga Himax Polymer 2 Terbaru

Bekalan kamera Himax Polymer 2 yang memiliki harga sejutaan ini menawarkan kamera belakang 8 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus. Tak hanya itu kamera utamanya juga dibekali fitur Sapphire lens, 5-element lens, Aperture F/2.4 dan lainnya yang mampu menghasilkan gambar berkualitas jernih. Kamera belakang Himax Polymer 2 harga sejutaan ini juga mendukung untuk perekaman video berkualitas 1080p yang nyaman ditonton.

Dalam mendukung kebutuhan selfie, Himax meluncurkan Polymer 2 dengan harga terjangkau yang juga siap mengakomodasi trend selfie yang kian populer ini. pada sisi depan Himax Polymer 2 terdapat lensa kamera 2 MP dengan kualitas 1080p yang mapu menghasilkan foto selfie jernih. Tak hanya itu tampilan video call dan video chatt yang dihasilkan juga cukup jernih. Sayangnya baterai yang ditanamkan berkapasitas kecil yakni hanya 1900 mAh dengan waktu siaga hingga 350 jam. Cek update harga Himax Polymer 2 terbaru dan ketersediaan di Indonesia dibawah ini.

Harga Himax Polymer 2

Harga Himax Polymer 2 Baru : Rp 999.000,-

Harga Himax Polymer 2 Bekas : Rp –

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Himax Polymer 2 terbilang cukup mumpuni sebagai smartphone entry level yang dibanderol dengan harga murah. Harga Himax Polymer 2 terbaru dibanderol Rp 999.000 per unitnya dalam varian warna hitam dan putih yang terlihat elegan. Ketersediaan Himax Polymer 2 ini dapat anda peroleh situs resmi Himax dimana mulai dijual sejak 24 Juni 2015. Himax Polymer 2 ini tentunya akan menjadi saingan berat beberapa smartphone sejutaan lainnya termasuk Infinix Hot Note.

Spesifikasi Himax Polymer 2
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 42/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 136.6 x 68 x 9.1 mm
Body weight 150 g
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.7 inches
Resolution 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
-3 Music Button
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD Up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0 Lollipop
Chipset MediaTek MT6582M
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio TBC (to be confirmed)
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Sapphire lens, 5-element lens, Aperture F/2.4, Geo-tagging, Face detection, Touch focus, Digital zoom, Panorama, HDR
Video 1080p
Secondary camera 2 MP, video [email protected]
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black, White
– Smart Remote Control
– SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– MP3 player
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Photo viewer/video editor
– Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
– Preinstall apps
BATTERY Li-Ion 1900 mAh
Stand-by Up to 350 h
Talk time Up to 15 h (2G), Up to 8 h (3G)
Music play

Demikian yang dapat saya informasikan mengenai harga Himax Polymer 2 terbaru dan spesifikasi lengkapnya untuk anda sobat pembaca oketekno.com sekalian. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang saat ini sedang mnecari referensi smartphone Lollipop harga sejuta.

Baca Juaga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here