Lenovo K3 Note Rilis di India Harga 2 Jutaan, Indonesia Kapan ?

0
3779
Harga Lenovo K3 Note

Harga Lenovo K3 Note Terbaru

OKETEKNO.COM – Lenovo K3 Note diketahui merupakan versi phablet Lenovo K3 yang populer dengan spesifikasi tangguh harga murah kini telah resmi dirilis global. Negara yang mendapat kesempatan mencicipi Lenovo K3 Note adalah India. Lenovo K3 Note resmi dirilis di India dengan penawaran harga terjangkau di segmen entry level. Harga Lenovo K3 Note di India dijual INR 9.999 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2 jutaan.

Lenovo K3 Note rilis di India dan akan dijual eksklusive dengan sistem Flash Sale yang diadakan salah satu toko online besar di India yakni Flipkart. Flash Sale Lenovo K3 Note ini akan diadakan pada 8 Juli 2015 mendatang dimana akan dihadirkan beberapa varian warna Lenovo K3 Note yakni kuning, hitam dan juga putih. Dengan begitu tentunya masyarakat India dapat menikmati dan memiliki Lenovo IK3 Note yang merupakan phablet premium dengan harga murah meriah.

Harga Lenovo K3 Note

Sayangnya untuk para pecinta gadget di Indonesaa nampaknya belum bisa menikmati ketangguhan phablet Lenovo K3 Note. Pasalnya pihak Lenovo belum memberikan klarifikasi mengenai perilisan phablet Lenovo K3 Note di Indonesia. Namun mengingat beberapa smartphone dan phablet Lenovo yang sukses di pasaran Indonesia di antaranya Lenovo A7000, Lenovo A6000 dan Lenovo A5000 tidak menutup kemungkinan bahwa phablet Lenovo K3 Note rilis di pasar Indonesia di waktu mendatang. Namun sejauh ini belum ada informasi pasti dan akurat mengenai perilisan Lenovo K3 Note di Indonesia.

Untuk diketahui, spesifikasi Lenovo K3 Note membawa layar 5.5 inchi IPS dengan resolusi Full HD jernih. Selain itu konektiivtasnya juga lengkap dengan dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM disokong Dual SIM Micro. Sistem operasi Lenovo K3 Note juga menggunakan OS Android Lollipop terbaru dengan performa Octa core 1.2 GHz dari MediaTek MT6752 disokong RAM 2 GB, internal 16 GB dan ekspansi memori via microSD hingga 32 GB. Dan yang lebih menakjuban, harga Lenovo K3 Note yang dibanderol murah meriah ini juga menawarkan kamera belakang 13 MP dengan Dual LED Flash serta Autofocus juga kamera depan 5 MP super jernih dalam hasil jepretan. Untuk baterainya sendiri, Lenovo K3 Note memiliki daya 3000 mAh yang mampu siaga hingga 750 jam.

Dengan ketangguhan dan spesifikasi Lenovo K3 Note yang menggiurkan tentunya banyak para pecinta gadget tanah air yang menantikan kehadiran phablet Lenovo ini di Indonesia. Namun nampaknya sobat oketekno,com harus ekstra sabar menunggu kehadiran Lenovo K3 Note di Indonesia. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai perilisan lenovo K3 Note di India, semoga bermanfaat.

Baca Juga Sony Xperia Z3+ Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here