Panasonic P51, Android Layar Lebar Dua Kartu

0
3238
Harga Panasonic P51
Panasonic P51 (beritateknoli.com)
Harga Panasonic P51
Panasonic P51 (beritateknoli.com)

Tidak mau ketinggalan dalam pasar mobile, panasonic yang notabennya sebagai vendor barang elektronik juga meluncurkan sebuah ponsel pintar bernama Panasonic P51. Ponsel tersebut hadir dengan konsep layar lebar berukuran 5″ inci dengan resolusi mencapai 720×1280 pixel. mengikuti tren yang tengah booming, panosonic juga menggunakan layar jenis capacitive touch screen pada ponsel teranyarnya ini. Sehingga hanya dengan sentuhan jari, pengguna sudah dapat mengoprasikan ponsel.

Dari segi desain, panasonic p51 nampak begitu mewah. Dengan desain simple tapi elegan, ponsel ini menunjukan dirinya sebagai ponsel yang akan menyasar kalangan menengah ke atas. Sementara untuk fitur yang tersemat di dalamnya juga lumayan berkelas, karena prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz telah tersemat pada bagian dalam pnsel. CPU tersebut juga didukung dengan RAM berkapasitas 1GB, sehingga kinerjanya dapat lebih optimal.

Fitur lain yang akan tersemat di dalam ponsel ini berupa kamera belakang dengan sensor 8MP, kamera depan 1.3MP, memori internal berkapasitas 4GB, serta dukungan microSD sampai dengan 32GB. Sedangkan untuk harga ponsel ini sendiri terbilang cukup mahal, karena untuk mendapatkan satu unit panasonic p51 anda harus mengeluarkan kocek sampai 4,9 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here