Samsung Mulai Pasarkan Galaxy S5 Neo Terbaru, Nantikan!

0
1163
Samsung Mulai Pasarkan Galaxy S5 Neo Terbaru, Nantikan!

Oketekno.com – Samsung merupakan vendor paling populer dan kini mampu bersaing dengan produk dari vendor lain. Pihak Samsung pernah rumorkan produk baru dari generasi penerus Galaxy S5 yaitu dengan nama Samsung Galaxy S5 Neo.

Dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S5 Neo mulai dipasarkan dan sudah melakukan pre-order di negara Republik Chechnya. Dilansir dari tabloidpulsa, bahwa smartphone Samsung Galaxy S5 Neo akan dibanderol sekitar USD490 atau setara rp6.3 jutaan, harga ini diterapkan pada saat pre-order untuk harga normalnya belum diketahui. Smartphone Samsung Galaxy S5 Neo akan dikirim pada konsumen pada tanggal 3 Juli 2015 dengan varian warna hitam dan putih yang cukup elegan.

Samsung Mulai Pasarkan Galaxy S5 Neo Terbaru, Nantikan!

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo sudah diterapkan prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan 1.6 Ghz dan memiliki chipset Exynos 7580 beserta 64 bit yang cukup mengesankan. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy S5 Neo juga sudah didukung sisem operasi Android v5.1 Lollipop. Dan tidak ketinggalan dengan GPU yang didukung Mali-T720 yang cukup mmeberikan tampilan 3D lebih sempurna.

Kamera utama Samsung Galaxy S5 Neo sudah menerapkan 16 MP dan dukungan 5MP untuk kamera depan. Kamera depan untuk foto selfie yang lebih mudah untuk fokuskan diri sendiri.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Samsung Galaxy S5 Neo juga mmenerapkan tipe layar dengan dukungan Super AMOLED dan memiliki ukuran layar 5.1 inchi untuk mengoperasikan layar lebih mudah. Resolusi layar Samsung Galaxy S5 Neo sudah mendukung Full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixel.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy S5 Neo mampu menampung daya sebesar 2800 mAh yang lebih maksimal. dan masih banyak lagi spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S5 Neo.

Untuk informasi tentang peluncuran Samsung Galaxy S5 Neo ke semua negara atau wilayah belum dipastikan, kemungkinan akan masuk di pasar global, nantikan kehadiran smartphone Samsung Galaxy S5 Neo terbaru!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here