Smartphone Axon Phone Terbaru Gunakan Dua Lensa Kamera Utama, Benarkah?

0
969
Smartphone Axon Phone Terbaru Gunakan Dua Lensa Kamera Utama, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan smartphone semakin menjadi da semakin bertambah, karena sudah banyak orang yang menggunakan smartphone maupun gadget lain untuk kebutuhan komunikasi dimanapun kita berada bisa komunikasi antar negara maupun kota. Ada produk terbaru yaitu memiliki nama Axon Phone yang akan masuki pasar gadget, smartphone ini memiliki sistem operasi Android.

Smartphone Axon Phone memang belum diketahui spesifikasi resmi dan nama seri yang akan diterapkan pada smartphone ini. Sumber informasi tentang smartphone Axon Phone akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 14 juli 2015.

Kehadiran smartphone Axon Phone akan mendukung sistem operasi Android terbaru. Tidak hanya itu saja, smartphone Axon Phone akan memiliki resolusi layar yang mampu memberikan ukuran 4K dan pemutar video cukup berkualitas dengan dukungan Audio HI-Fi.

Smartphone Axon Phone Terbaru Gunakan Dua Lensa Kamera Utama, Benarkah?

Spesifikasi Axon Phone belum diutarakan secara detail, namun ada sedikit bocoran untuk kapasitas Random Access Memory atau biasa disingkat dengan RAM 4GB, dan diterapkan baterai berkapasitas besar dan cukup membantu dalam ketahanan hidup lebih lama.

Adapun situs resmi dari Axon Phone yaitu Axonphone.com, yang dilaporkan akan hadirkan smartphone terbaru dengan kamera utama yang memiliki dua lensa dan juga terdapat dua LED Flash untuk pencahayaan pada saat pemotretan yang lebih berkualitas.

Untuk wilayah yang akan di datangi smartphone Axon tersebut belum diketahui lebih resmi, tetapi produk Axon Phone dilaporkan akan masuk secara global dan bisa anda beli kalau sudah diriliskannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here