Harga ZTE Maven Terjangkau dan Spesifikasi Lengkap Rilis Juli 2015

0
1280
Harga ZTE Maven Terjangkau dan Spesifikasi Lengkap Rilis Juli 2015

Harga ZTE Maven

Oketekno.com – ZTE Maven merupakan produk terbaru yang akan mendobrak produk smartphone terbaru. Smartphone ZTE Maven sudah diperkenalkan pada bulan Juni 2015 dan juga sudah rilis. Namun beum masuk di Indonesia. Spesifikasi smartphone ZTE Maven yang emberikan harga lebih berkualitas dengan dukungan yang lebih simpel serta memberikan komunikasi lebih mudah dimanapun anda berada. Smartphone ZTE Maven memberikan dukungan yang lebih berkualitas tersebut, ulasan tentang ZTE Maven akan dibahas dibawah ini:

Jaringan smartphone ZTE Maven yang memberikan dukungan lebih berkualitas dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk maksimalkan kinerja smartphone tersebut. Kecepatan smartphone ZTE Maven yang memberikan lebih cepat dengan dukungan 4G LTE. Semua provider akan mengembangkan jaringan 4G LTE di seluruh indonesia.

Dimensi yang memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan ukuran 134.9 x 66 x 9.9 mm dan bobot smartphone memberikan dukungan yang lebih ringan dengan 133.5 gram yang bisa dibawa kemanapun anda berada. Smartphone ZTE Maven hanya mendukung single SIM dengan dukungan kartu GSM yang bisa anda terapkan dalam smartphone ini.

Tipe layar smartphone ZTE Maven sudah menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta 16 juta warna yang bisa untuk menampilkan varian yang lebih berkualitas. Ukuran layar ZTE Maven cukup standar dengan lebar 4.5 inchi serta terdapat perbandingan anatara bodi dan layar dengan persentase ~62.7%. Pada resolusi smartphone ZTE Maven memberikan ukuran 480 x 854 pixels dan kepadatan layar yang lebih berkualitas dengan ~218 ppi pixel yang cukup mumpuni tersebut.

Harga ZTE Maven Terjangkau dan Spesifikasi Lengkap Rilis Juli 2015

Smartphone ZTE Maven sudah terdapat dukungan sistem operasi Android v5.1 Lollipop dan juga chipset yang akan memberikan sistem operasi lebih bekerja maksimal dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 400. Disamping itu, smartphone ZTE Maven memberikan dukungan prosesor Quad Core berkeceptan 1.2Ghz. Selain itu, juga terdapat GPU yang akan menampilkan 3D lebih maksimal dengan adanya Adreno 305 lebih maksimal.

Memori internal ZTE Maven memberikan dukungan yang lebih besar dengan kapasitas 8GB serta 1GB RAM yang lebih berkualitas untuk menampung aplikasi maupun data internal dan eksternal lainnya. Namun, smartphone ZTE Maven memberikan dukungan memor eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 32GB. Dalam smartphone ZTE Maven menerapkan memori eksternal tersebut untuk membantu smartphone untuk menyimpan lebih maksimal dan memiliki banyak dukungan terbaru.

Perlu anda ketahui juga untuk smartphone ZTE Maven didukung dengan kamera utama beresolusi 5MP serta dukungan 2592 x 1944 pixels yang lebih berkualitas. Sayang sekali smartphone ZTE Maven tidak menerapkan fitur LED Flash dan autofocus pada kamera utama ZTE Maven. Namun, untuk fitur lain cukup standar dan adanya fitur video yang mampu menerapkan lebih banyak. Kamera depan dimiliki ZTE Maven yang akan memberikan resolusi VGA yang lebih berkualitas untuk foto selfie yang lebih berkualitas.

Baterai ZTE Maven yang memberikan daya tampung lebih besar dengan dukungan Non-removable LI-Ion 2100 mAh. Smartphone ZTE Maven yang memiliki kapasitas baterai tersebut memberikan dukungan ketahanan dalam ada stand-by sekitar 360 jam pada saat koneksi 3G dan untuk waktu bicara yang memberikan dukungan sekitar 10 jam untuk jaringan 3G yang lebih berkualitas dan memberikan kemampuan lebih yang anda inginkan dalam komunikasi. Smartphone ZTE Maven memiliki warna hitam dan hanya satu varian tersebut, jadi anda tidak bisa memilih smartphone dengan warna lainnya.

Setiap smartphone ZTE Maven memiliki dukungan sound atau suara dengan adanya vibration, MP3, WAV ringtones untuk maksimalkan musik yang bisa dikeluarkan dalam smartphone. smartphone ZTE Maven juga memberikan dukungan Loudspeaker dan 3.5mm jack untuk tambahan dalam kegunaan smartphone tersebut.

Disamping itu, smartphone ZTE Maven mendukung koneksi WIFi dengan frekuensi 802.11 b/g/n, hotspot untuk maksimalkan kinerja yang dimiliki oleh smartphone ZTE Maven. Smartphone ZTE Maven memberikan dukungan bluetooth v4.0, A2DP serta dukungan USB untuk transfer data melalui smartphone ZTE Maven dengan gadget lainnya. Smartphone ZTE Maven yang memberikan dukungan GPS dan Radio untuk mendapatkan informasi penting dan guna dari GPS bisa untuk mencari seseorang dan melacak daerah yang akan anda kunjungi.

Selain itu, yang diterapkan dalam smartphone ZTE Maven memberikan dukungan sensors dan media pesan dengan berbagai macam pesan yang bisa dikirim melalui smartphone ZTE Maven yaitu SMS, MMS, Email, Push Email, dan IM untuk memudahkan dalam komunikasi. Selain itu juga browser yang mendukung HTML dan smartphone ZTE Maven tidak mendukung Java. MP4 dan MP3 yang lebih berkualitas maka memberikan dukungan yang lebih maksimal. Selain itu smartphone ZTE Maven memberikan dukungan photo/video editor an document viewer yang lebih maksimal. Lihat spesifikasi ZTE Maven selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi ZTE Maven

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 17(700)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimension 134.9 x 66 x 9.9 mm (5.31 x 2.60 x 0.39 in)
Weight 133.5 g (4.73 oz)
SIM Yes
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches (~62.7% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Adreno 305
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels
Features Yes
Video Yes
Secondary VGA
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio TBC
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 2100 mAh
Stand-by Up to 360 h (3G)
Talk Time Up to 10 h (3G)
Color   Black

Harga ZTE Maven

Harga ZTE Maven dibanderol sekitar 50 EUR atau setara dengan Rp800.000,00, pada harga tersebut bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah juga memiliki perbandingan yang cukup signifikan. Smartphone ZTE Maven kemungkinan akan masuk ke Indonesia, tapi untuk informasi peluncurannya di indonesia belum di umumkan. Demikian pembahasan spesifikasi ZTE Maven dan harga terbaru dan terjangkau, semoga menjadi pilihan bagi anda yang ingin memiliki smartphone terbaru 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here