Motorola Moto X Generasi Kedua Bisa Update Lollipop v5.1 Hadir Perbaikan Khusus

0
977
Motorola Moto X Generasi Kedua Bisa Update Lollipop v5.1 Hadir Perbaikan Khusus

Oketekno.com – Motorola sudah di akuisisi oleh perusahaan asal Amerika yaitu Lenovo, dan baru-baru ini ada kabar bahwa Motorola Moto X generasi kedua untuk sistem operasi bisa di perbaruan dengan versi terbaru dari Android.

Dalam masa pembaruan sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang akan memberikan sistem perangkat lunak dengan versi 23.26.3 terbaru. Dan juga ada laporan bahwa Motorola Moto X generasi kedua akan meberikan beragam pembaruan dan perbaikan terhadap perangkat yang sudah diterapkan pada smartphone Motorola Moto X supaya kinerja smartphone lebih maksimal.

Dilansir dari Okezone, Selasa (30/6/2015) bahwa permbaruan sistem operasi Motorola Moto X ke Android v5.1 Lollipop tersebut memberikan penawaran modifikasi antarmuka yang lebih menarik dan cantik. Dan pada ikon pengaturan yang sudah disesuaikan dengan wilayah update untuk smartphone Motorola Moto X.

Motorola Moto X Generasi Kedua Bisa Update Lollipop v5.1 Hadir Perbaikan Khusus

Smartphone Motorola Moto X generasi kedua untuk Android 5.1 Lollipop yang akan hadirkan kontrol pull-down serta terdapat koneksi WIFI serta bluetooth untuk memudahkan dalam transfer data. Modofokasi dalam Motorola Moto X juga terdapat pada kontak yang sudah diterapkan pada smartphone tersebut.

Tidak hanya itu, smartphone Motorola Moto X juga akan memperbaiki volume pemberitahuan pada masing-masing kontak dan reset factory untuk lebih baik dan lebih mudah. Jika anda memiliki smartphone Motorola Moto X generasi kedua update sekarang juga!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here