Apple Baru 1 Jam Riliskan Watch Luxury Edition di Taiwan Sudah Laku 6 Unit, WoW Keren!!

0
1308
Apple Baru 1 Jam Riliskan Watch Luxury Edition di Taiwan Sudah Laku 6 Unit, WoW Keren!!

Oketekno.com – Apple dikabarkan baru saja meriliskan produk mewah yaitu Apple Watch Luxury Edition yang memiliki penjualan diatas rata-rata di taiwan. Desain Apple Watch Luxury Edition tergolong premium dan kelas atas, karena harga Apple Watch Luxury Edition dibanderol cukup mahal sekitar USD17.900 atau setara Rp240.000.000,00. Tetapi penjualan yang baru 1 jam di laksanakan di Taiwan, jam tangan pintar ini sudah terjual 6 unit, waw spektakuler bukan?

Beberapa data penjualan dari reseller resmi Apple di Taiwan yaitu toko retail Apple Studio di Taiwan yang sudah disampaikan oleh TC Guo, selaku kepala Foxlink Group. Penjualan Apple Watch Luxury Edition cukup menggembirakan meskipun masuk varian kualitas kelas atas dengan kemewahan yang dimilikinya, informasi ini diketahui dari Guo pada saat berkunjung ke 101 toko outlet retail di Taipei.

Apple Baru 1 Jam Riliskan Watch Luxury Edition di Taiwan Sudah Laku 6 Unit, WoW Keren!!

Untuk prediksi TC Guo pada penjualan Apple Watch Luxury Edition yang akan terus menguat. Tetapi Guo juga katakan “bahwa pentingnya pasokan Apple Watch Luxury Edition yang cukup terbatas” namun pihak Apple sangat mengherankan bahwa jam tangan pintar mewah tersebut bisa terjual habis di taipei degan kurun waktu hanya 1 jam sesudah peluncuran.

Apple Watch Luxury Edition saat ini sudah di jual pada 11 toko reseller di Taipei, Taichung, Kaohsiung dan New Taipei, total unit yang akan disebarkan kemungkinan hanya 1000 unit dan itu sangat terbatas. Jadi bila anda inginkan jam tangan pintar ini maka ngantri sekarang juga keburu habis!

Baca Juga Daftar Harga iPhone dan iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here