Smartphone Samsung OS Tizen Meraih Penjualan 1 Juta Unit, Benarkah?

0
859
Smartphone Samsung OS Tizen Meraih Penjualan 1 Juta Unit, Benarkah?

Oketekno.com – Kabar terbaik bagi anda penggemar Samsung, bahwa Samsung Elektronik resmi umumkan penjualan satu juta unit pada smartphone OS Tizen terbaru.

Dilansir dari Okezone, bahwa pihak Samsung riliskan seri Tizen yaitu Samsung Z1 di negara berkembang di Asia diantaranya yaitu India, Sri Lanka, dan Bangladesh. Penjualan untuk smartphone Samsung Z1 mampu menembus satu juta unit penjualannya. Keren Banget!

Smartphone Samsung OS Tizen Meraih Penjualan 1 Juta Unit, Benarkah?

Sistem operasi Tizen tersebut merupakan OS open source yang diterapkan pada smartphone yang sudah di promosikan oleh Samsung, Huawei dan Intel serta pada perusahaan teknologi global. Pihak Samsung sudah menerapkan pertama kali untuk mengembangkan sistem operasi Tizen tersebut. tidak hanya smartphone yang sudah diterapkan OS tersebut tapi juga smartwatch Gear terbaru besutan dari Samsung.

Spesifikasi Samsung Z1 tersebut yang memiliki sistem operasi Tizen mamapu memberikan lebar layar 4 inchi dan memberikan prosesor dual core yang mampu berkecepatan 1.2 Ghz. Bobot Samsung Z1 tersebut ditentukan sekitar 122 gram, sedangkan untuk kamera utama mampu memberikan dukungan resolusi 5MP dan kapasitas baterai mampu menampung daya 1500 mAh yag cukup maksimal.

Samsung Z1 dihargai lebih murah sekitar USD89.14 atau setara dengan Rp1.1 Juta. Samsung belum merenacakan untuk garap generasi penerus dari Samsung Z1. Tunggu kabar selanjutnya disini!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here