Harga Huawei Honor 7 Terjangkau, Spesifikasi Kamera Selfie 8MP Terbaru

0
1333
Harga Huawei Honor 7 Terjangkau, Spesifikasi Kamera Selfie 8MP Terbaru

Harga Huawei Honor 7

Oketekno.com – Huawei Honor 7 merupakan produk terbaru yang memiliki spesifikasi lengkap dan memberikan kemudahan untuk anda yang ingin komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Huawei Honor 7 yang memiliki keunggulan dan memiliki desain tipis tersebut akan bersaing dengan smartphone lainnya yang memiliki kerampingan smartphone lebih maksimal. Smartphone Huawei Honor 7 akan rilis pada tanggal 7 Juli 2015 yag semakin memberikan peluang untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru menjelang Lebaran 2015.

Namun, untuk peluncuran di Indonesia belum diketahui secara resmi untuk tanggal kehadirannya, jadi tunggu saja hadirnya Huawei Honor 7 di Indonesia. Ulasan ini akan membahas tentang spesifikasi dan harga Huawei Honor 7 terjangkau dengan kelengkapan komponen yang sudah diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 7.

Dalam smartphone Huawei Honor 7 memberikan kelengkapan jaringan dengan dukungan 2G GSM yang memberikan SIM 1 dan SIM 2 yang lebih berkualitas. Pada koneksi tersebut juga dilengkapi dengan 3G HSDPA dan 4G LTE yag memiliki kecepatan hingga LTE Cat6 300/50 Mbps yang cukup maksimal dan browsing semakin mudah dan cepat. Huawei Honor 7 juga dilengkapi dengan Dual SIM yang terdapat fingerprint sensor untuk keamanan smartphone yang lebih berkualitas.

Harga Huawei Honor 7 Terjangkau, Spesifikasi Kamera Selfie 8MP Terbaru

Berbicara tentang komponen smartphone maka mencakup juga dimensi yang sudah diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 7. Dimensi Huawei Honor 7 memberikan ukuran 143.2 x 71.9 x 8.5 mm dan bobot smartphone Huawei Honor 7 menunjukkan 157 gram yang termasuk standar dari smartphone pada umumnya.

Tipe layar Huawei Honor 7 sudah menunjukkan IPS LCD dengan capacitive layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang cukup maksimal. Disamping itu, smartphone Huawei Honor 7 memiliki lebar layar cukup besar dengan 5.2 inchi dan memberikan perbandingan antara bodi dan layar dengan persentase ~72.4% yang lebih berkualitas.

Resolusi layar pada smartphone Huawei Honor 7 yang memberikan ukuran 1080 x 1920 pixels yang cukup mumpuni, sedangkan untuk smartphone Huawei Honor 7 yang mendukung kepadatan layar cukup maksimal dengan ~424 ppi pixel, selain itu juga disertakan Emition UI 3.1 untuk antarmuka yang lebih berkualitas.

Graphic Processing Unit yang dimiliki Huawei Honor 7 sudah memberikan dukungan tipe mali T628 untuk tampilan 3D lebih berkualitas. Selian itu juga memiliki kelebihan untuk sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 7 yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan Android v5.0 Lollipop. Chipset yang dimiliki Huawei Honor 7 sudah menerapkan Hisilicon Kirin 935 dan prosesor yang menunjukkan Octa core namun memberikan dua versi tersebut yaitu Quad Core 2.2 Ghz & Quad Core 1.5Ghz, untuk kecepatan smartphone tersebut akan memproses aplikasi dalam smartphone lebih mudah.

Pada smartphone Huawei Honor 7 yang memberikan dukungan kapasitas maksima MicroSD 128GB untuk memori eksternal yang sudah diterapkan pada smartphone tersebut. Asalkan anda ketahui bahwa smartphone Huawei Honor 7 untuk slot MMC  bisa digunakan untuk SIM 2, untuk smartphone tersebut bisa anda terapkan MMC atau SIM 2 jadi harus memilih salah satu.

Memori internal Huawei Honor 7 juga sudah mendukung kapasitas cukup besar yaitu 16GB atau 64GB, selain itu, smartphone Huawei Honor 7 juga memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan adanya kapasitas RAM dengan besar 3GB yang mumpuni untuk anda yang ingin menanamkan aplikasi lebih banyak supaya kinejra smartphone lebih maksimal.

Kamera utama Huawei Honor 7 lebih unggul dengan resolusi 20MP dan ukuran 4992 x 3744 pixels yang cukup maksimal, selain itu juga memiliki fitur detection autofocus, dual LED Fash dan juga kamera depan yang memberikan resolusi 8MP untuk maksimalkan hasil foto selfie yang anda lakukan dengan smartphone Huawei Honor 7. Fitur lain terkait dengan kamera utama maka terdapat geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan Panorama serta video yang akan memudahkan anda dalam memberikan hasil lebih maksimal.

Varian warna Huawei Honor 7 memiliki tiga varian yaitu hitam, putih, dan emas yang cukup menawan dan juga memberikan hasil lebih berkualitas. Kapasitas baterai Huawei Honor 7 menunjukkan daya tampung Non-removable Li-Po 3100 mAh yang cukup maksimal tersebut. Dengan dukungan kapasitas baterai cukup maksimal maka smartphone memberikan ketahanan lebih panjang.

Kelengkapan yang dimiliki Huawei Honor 7 juga terdapat fitur tambahan yang ia miliki. WIFI dengan frekuensi yang cukup menjangkau lebih luar, bluetoot, NFC dan USB akan membantu transfer data dari Huawei Honor 7 ke gadget lainnya. Sedangkan smartphone Huawei Honor 7 juga sudah merapkan GPS untuk memudahkan anda menemukan berbagai daerah sekitar yang anda ingin tau, untuk Radio belum dipastikan secara resmi dalam keberadaannya di Huawei Honor 7.

Untuk fitur sesors, messaging dan browsing masih sama dengan smartphone lainnya, untuk keterangan lebih lanjut bahwa Huawei Honor 7 juga sudah memiliki Active noise cancellation with dedicated mic, MP3, Mp4, Photo/Video editor dan Document viewer yang lebih mudah untuk membuka dokumena anda dalam bentuk word, excel dan lain sebagainya. Lihat rinciannya dibawah ini:

Spesifikasi Huawei Honor 7

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G HSDPA
4G LTE band 1(2100), 3(1800)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143.2 x 71.9 x 8.5 mm (5.64 x 2.83 x 0.33 in)
Weight 157 g (5.54 oz)
SIM Optional Dual SIM- Fingerprint sensor
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches (~72.4% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Multitouch Yes- Emotion UI 3.1
Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset HiSilicon Kirin 935
CPU Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T628
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16/64 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 20 MP, 4992 х 3744 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video Yes
Secondary 8 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ Beidou (market dependant)
NFC Yes
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– MP4/H.265 player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Po 3100 mAh
Colors   Black, White, Gold

Harga Huawei Honor 7

Harga Huawei Honor 7 sudah dibanderol sekitar 290 EUR atau setara dengan Rp4.400.000,00 dan harga ini bisa berubah sesuai perkembangan kurs mata uang pada setiap negara. Smartphone Huawei Honor 7 belum masu Indonesia dan akan rilis pada bulan Juli 2015 yang sudah sedikit diterangkan pada paragraf pertama dalam artikel ini. Bila anda ingin memiliki smartphone Huawei Honor 7 maka tunggu kehadirannya di Indonesia atau toko online terpercaya. Demikian ulasan spesifikasi dan harga Huawei Honor 7, semoga membantu anda dalam mendapatkan informasi tentang smartphone terbaru yang rilis pada kuartal ketiga di tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here