Spesifikasi Panasonic Eluga S mini Lengkap, Harga Rp 2 Jutaan

0
1055
Spesifikasi Panasonic Eluga S mini Lengkap, Harga Rp 2 Jutaan

Harga Panasonic Eluga S mini

Oketekno.com – Panasonic Eluga S mini yang mendukung beberapa komponen lengkap sesuai kebutuhan yang diterapkan dalam smartphone tersebut. spesifikasi Panasonic Eluga S mini mendukung sebuah koneksi dengan kecepatan maksimal namun hanya didukung dengan 2G GSM dan 3G HSDPA yang bisa untuk komunikasi secara offline maupun online yang akan terkoneksi ke Internet.

Smartphone Panasonic Eluga S mini rilis pada bulan Juni 2015, namun belum diketahui negara mana yang akan dimasuki smartphone ini. Panasonic Eluga S mini memiliki dimensi dengan ukuran 137.5 x 68.4 x 9.5 mm, untuk ketealan memang cukup standar dan sedikit tebal. Bobot yang diberikan terhadap smartphone Panasonic Eluga S mini memiliki standar dengan 135 gram serta dual SIM yang lebih maksimal untuk dukungan jaringan GSM yang bisa diterapkan dalam smartphone Panasonic Eluga S mini.

Kepadatan layar Panasonic Eluga S mini memberikan ukuran ~312 ppi pixel dengan dukungan ukuran layar yang cukup maksimal dengan 4.7 inchi serta ~64.7 untuk perbandingan antara layar dan bodi smartphone tersebut. Tipe layar yang sangat pengaruh terhadap kejernihan yang akan diterapkan oleh smartphone Panasonic Eluga S mini, smartphone ini memiliki dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang akan memberikan varian warna cukup menakjubkan tersebut.

Spesifikasi Panasonic Eluga S mini Lengkap, Harga Rp 2 Jutaan

Spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Panasonic Eluga S mini cukup minim dan memiliki tingkatan smartphone Low-end. Namun, demikian smartphone juga mampu bersaing di pasar smartphone dan kini meriliskan smartphone ini. Panasonic Eluga S mini sudah mendukung sistem operasi Android v4.4.2 KitKat dan juga memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan perangkat pendukung yaitu prosesor dengan kecepatan 1.4Ghz bertipe Octa Core dngan kekuatan lebih cepat dalam proses aplikasi yang terdapat dalam smartphone Panasonic Eluga S mini.

Penyimpanan internal maupun eksternal merupakan satu kesatuan yang aling membantu dalam menyimpan aplikasi dan data. Smartphone Panasonic Eluga S mini memberikan dukungan kapasitas memori internal dengan besar 8GB dan 1GB RAM untuk maksimalkan kinerja dalam penyimpanan aplikasi dan data bawaan dari smartphone.

Selain itu, smartphone Panasonic Eluga S mini menerapkan memori eksternal dengan slot MicroSD yang akan memiliki kapasitas maksimal 32GB. Jadi anda yang ingin terapkan memori eksternal kedalam smartphone Panasonic Eluga S mini maka kapasitas tidak boleh lebih besar dari kapasitas yang sudah diterapkan.

Pada smartphone Panasonic Eluga S mini juga sudah mendukung kamera belakang beresolusi 5 Megapixels dan juga fitur yang membantu hasil kamera lebih berkualitas dengan dukungan autofocus, LED Flsh, Video dan adapun fitur penduung lain. Tidak ketingalan dengan kamera depan beresolusi 5 Megapixel tersebut untuk komunikasi dan foto selfie yang lebih mudah.

Sound yang dimiliki smartphone Panasonic Eluga S mini yaitu Vibration, MP3 dan WAV ringtones serta dukungan Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang cukup maksimal. selain itu juga smartphone Panasonic Eluga S mini mendukung fitur bluetooth dan USB untuk digunakan transfer data dari gadget Panasonic Eluga S mini ke gadget lain.

WIFI yangmampu mmeberikan frekuensi 802.11 b/g/n, serta WIFI direct dan hotspot yang cukup maksimal tersebut mampu memberikan hasi lebih berkualitas dan juga GPS dan Radio sangat memdahkan anda dalam mencari tau tentang derah yang akan anda kunjungi maupun seseorang yang aktifkan GPS mereka.

Fitur lain diantaranya yaitu sesors yang suah didukung dengan Accelerometer, pengiriam pesan bisa melalui SMS dengan tampilan layaknya chating, MMS untuk mengirim gambar yang sesuai kapasitas yang anda miliki. Emai, Push, dan IM bisa tukar file yang lebih besar dan juga bisa untuk chating dan berbagai macam lainnya.

Sayang sekali kapasitas smartphone Panasonic Eluga S mini masih mendukung daya tampung Li-Ion 1980 mAh yang cukup boros bila komponen Panasonic Eluga S mini yang cukup banyak ini dan tidak tahan lama meskipun mencapai satu hari bila digunakan terus menerus. Varian warna Panasonic Eluga S mini terhadap casingnya yaitu htam dan putih yang cukup elegan tersebut maka anda bisa pilih warna dari yang sudh disediakan pada smartphone ini. lihat rincian spesifikasi Panasonic Eluga S mini selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Panasonic Eluga S mini

Network 2G GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGe Yes
Body Diemsnions 137.5 x 68.4 x 9.5 mm (5.41 x 2.69 x 0.37 in)
Weight 135 g (4.76 oz)
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7 inches (~64.7% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 5MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Po 1980 mAh
Colors   Black, White

Harga Panasonic Eluga S mini

Harga Panasonic Eluga S mini cukup standar dan tidak banyak merogoh kocek lebih dalam. Harga Panasonic Eluga S mini dibandero sekiar 130 EUR atau setara Rp1.900.000,00, pada harga ini maka smartphone Panasonic Eluga S mini mampu bersaing dengan smartphone lain yang hampir mirip komponen yang masuk ke Indonesia untuk penggarapan smartphone tersebut. Sekian pembahasan spesifikasi dan harga Panasonic Eluga S mini, semoga memberikan hasil lebih berkualitas dan makimal.

Baca Juga Daftar Harga Spesifikasi Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here