Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terapkan Kapasitas Baterai 3000 mAh!!

0
1947
Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terapkan Kapasitas Baterai 3000 mAh!!

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung dikabarkan akan riliskan varian terbaru dari generasi Galaxy S6 Edge dengan nama Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Informasi yang didapatkan bahwa smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki kapasitas baterai lebih besar dengan 3000 mAh untuk ketahanan lebih lama.

Pengungkapan tentang kapasitas baterai Samsung Galaxy S6 Edge Plus menanamkan 3000 mAh bahwa kapasitas tersebut lebih besar dibanding miliki Galaxy S6 Edge yang hanya mendukung 2600 mAh. Disamping itu, sammobile juga memberikan sedikit bocoran dimensi dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan memiliki tinggi 151 mm dan lebar 73 mm.

Pada bocoran spesifikasi sebelumnya, dikabarkan bahwa dimensi Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki ukuran 154.45 x 75.80 x 6.86mm dan lebar layar smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki lebar 5.5 inchi. Dan untuk smartphone Samsung Galaxy S6 Edge hanya memberikan lebar 5.1 inchi, semua ini juga pengaruh terhadap nama yang sudah diterapkan oleh Samsung.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terapkan Kapasitas Baterai 3000 mAh!!

Semua produk yang memiliki kata Plus maka akan lebih besar dan lebih tinggi spesifikasinya dibandingkan generasi sebelumnya. Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus kemungkinan akan mengosong prosesor Snapdragon 808 serta dukungan kapasitas RAM 32GB untuk penyimpanan lebih banyak.

Kamera belakang Samsung Galaxy S6 Edge Plus menunjukkan resolusi 16MP dengan dukungan fitur optical image stabilization serta dukungan kamera depan beresolusi 5MP. Pada kamera depan pada smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus mampu digunakan komunikasi video chat dan foto selfie yang lebih berkualitas. Tunggu kehadiran Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Indonesia untuk menyusul Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge terbaru.

Baca Juga Daftar harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here