Xiaomi Mulai Jual Smartphone di Brasil, Ini Beritanya!!

0
1357
Xiaomi Mulai Jual Smartphone di Brasil, Ini Beritanya!!

Oketekno.com – Xiaomi adalah produsen asal China yang memproduksi smartphone, harapan pihak Xiaomi ingin menjual produknya di Amerika Serikat. Namun, belum terwujud dan produk Xiaomi dikabarkan sudah mulai menjual produknya di Brasil yang termasuk salah satu negara di luar Asia.

Dikutip dari Okezone, bahwa dalam penjualan smartphone di Brasil tersebut merupakan pertama kali negara yang dimasuki Xiaomi di luas Asia. Produk yang dijual di Brasil salah satunya yaitu smartphone Xiaomi Redmi 2 dengan harga yang cukup standar sekitar USD160 atau setara Rp2 Jutaan.

Sekedar Informasi bahwa harapan Xiaomi Redmi 2 di Brasil bisa memberikan kesuksesan untuk perusahaan dalam penjualan di luar Asia. Dan laporan bahwa Xiaomi sudah menjadi vendor smartphone terbesar di China dan hadirkan smartphone berbasis Android dengan harga terjangkau serta tidak terlalu mahal untuk spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi.

Xiaomi Mulai Jual Smartphone di Brasil, Ini Beritanya!!

Perusahaa melakukan perluasan pasar Asia seperti di india dan juga Indonesia. Pihak Xiaomi akan mampu bersaing dengan Samsung, Motorola dan juga LG. Setiap perusahaan pasti ingin produknya dikenal semua negara dan menjadikan pesaing terberat untuk vendor lain.

Produk Xiaomi yang masuk di Brasil akan dirakit atau dipasang secara lokal melalui Foxconn. Kerjasama anatara perusahaan manufaktur asal Taiwan yang membantu Foxconn untuk realisasi smartphone terbaru dengan harga terjangkau serta memberikan komunikasi lebih maksimal.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 yang sudah mendukung jaringan 4G LTE serta dukungan lebar layar 4.7 inchi yang lebih maksimal dalam mengoperasikan smartphone. Resolusi kamera belakang 8MP untuk pemotetan cukup elegan dan hasil lebih berkualitas.

Xiaomi redmi 2 juga akan dibekali prosesor Snapdragon 410 dan kapasitas RAM mencapai 1GB. Selain itu kapasitas baterai Xiaomi redmi 2 mampu menampung daya 2200 mAh yang cukup memberikan ketahanan hidup lebih panjang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here