Xiaomi Mi 5 Berbekal RAM 4 GB Rilis November 2015

0
1594
Xiaomi Mi 5

Xiaomi Mi 5 Berbekal RAM 4 GB Rilis November 2015

Oketekno.com – Dari laporan yang beredar saat ini mengungkapkan spesifikasi dari handset yang diduga merupakan spesifikasi Xiaomi Mi 5. Para penggemar Xiaomi kabarnya akan dimanjakan kembali dengan kehadirannya Xiaomi Mi 5. Kini dengan persaingan smartphone yang semakin ketat membuat Xiaomi juga tak mauketinggal dari yang lainnya.

Dari kabar beberapa media seri terbaru Xiaomi Mi 5 ini memiliki bentang layar yang lebar dan juga spesifikasi unggulan dibawakan pada Xiaomi Mi 5. Kabarnya hadir dengan bentang layar 5.3 Inchi yang memiliki resolusi sebesar 1440×25660 piksel.

Sementara untuk bagian dapur pacu sendiri Xiaomi membekali Mi 5 ini dengan prosesor Snapdragon 820 yang dibarengi juga dengan bekal RAM sebesar 4GB. Ditambah lagi dengan pilihan memori internal pada Xiaomi Mi 5 dengan memori 16 GB dan juga 64 GB yang masih dapat ditambah lagi kapasitasnya menggunakan micro SD sebagai eksternal.

Xiaomi Mi 5

Untuk spesifikasi Xiaomi yang lainnya seperti baterai berkapasitas besar sekitar 3030 mAh yang akan mendukung Xiaomi Mi 5 untuk bisa bertahan lebih lama sesuai dengan spesifikasinya. Tambhan fitu canggih juga akan dibawakan pada Xiaomi Mi 5 seperti fitur pemindai sidik jari dan juga fitu-fitur canggih lainnya.

Tak hanya itu saja yang ada pada Xiaomi Mi 5, daari kabar yang ada system operasi yang akan dibawakan pada Xiaomi Mi 5 ini berupa Android OS v5.1.1 Lollipop terbaru. Maka bekal system operasi tersebut akan mampu memberikan peforma unggulan yang lebih responsive bersama dengan prosesor premiumnya.

Terkait mengenai isu overheating yang melanda prosesor Snapdragon 810, tampaknya Xiaomi tak ingin kecolongan. Sepertinya Xiaomi masih menunggu dan memastikan jika prosesor Snapdragon tak akan mengelami masalah yang serupa dengan Snapdragon 810.

Masih menurut laopran yang ada Xiaomi Mi 5 ini rencananya akan dirilis pada bulan November tahun 2015 ini. Namun untuk perihal harga dan juga ketersediaan Xiaomi Mi 5 masih belum dapat dipastikan, kita tunggu saja kehadiran Xiaomi Mi 5 di Indonesia.

Baca Juga Harga Asus ZenPad 8.0 Z380KL dan Spesifikasi, Tablet Lollipop Dukung 4G LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here