Facebook News Feed, Rangking Video Berdasarkan Preferensi HD dan Volume

0
1020

Facebook News Feed Terbaru

Oketekno.com – Beberapa bulan terakhir ini Facebook News Feed telah diutak-atik sedemikian rupa terkait dengan algoritma. Facebook sendiri memiliki indicator jika status yang disukai para pengguna ialah status yang paling lama dibaca. Kini News Feed kembali di-Tweak, untuk video Facebook yang disukai sendiri ialah video yang diputar dengan volume tinggi serta juga memiliki prefensi HD.

Apakah kalian tahu News Feed? News Feed adalah tempat dimana semua status FB bermuara, jika memiliki banyak pengguna maka News Feed akan mengalir deras. Itulah mengapa Facebook menerapkan algoritma khusu untuk mengalirkan News Feed berdasar prefensi tertentu.

Sebagai contoh misalkan saja pengguna melihat foto-foto temannya di News Feed dan membaca status-statusnya juga dalam waktu lama maka Facebook berkesimpulan jika pengguna enyukai konten yang seperti itu. Dengan begitu dimasa mendatang dia akan mendapati kembali konten-konten seperti itu.

Facebook Feed News

Hal tersebut juga terkai dengan status video yang kini mengalir di News Feed, tweak terkini menyebutkan jika video yang disukai pengguna ialah konten video yang diputar dengan volume besar ditambah video tersebut memiliki preferensi HD.

Sehingga dengan begitu Facebook akan merekomendasikan video-video terkait berikutnya di News Feed. Video dengan preferensi HD yang terkait akan direkomendasikan oleh Facebook di News Feed kalian berikutnya.

Dengan cara ini maka bisa disebut bahwa Facebook seperti melacak apa yang disukai oleh para penggunanya. Konten-konten terkait seperti yang disukai tersebut akan dihadirkan kembali di News Feed, dengan begitu kita akan lebih mudah untuk menemukan konten terkait yang kita sukai.

Baca Juga Harga Oppo Joy Plus vs Smartfren Andromax R, Mana yang Lebih Unggul?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here