Gameloft Resmi Rilis Siegefall, Game Android dan IOS Mirip COC

0
3834
Gameloft Resmi Rilis Siegefall

Gameloft Resmi Rilis Siegefall, Rasakan Sensasi Berperang

Oketekno.com – Kembali dunia game android kedatangan game terbaru, Google Play menyediakan game tersebut dengan cara bermain yang hampir sama dengan Clash of Clans, game tersebut bernama Siegefall.

“Hancurkan gerbang kastil dan jangan sisakan apa pun dalam game yang menjadikanmu pembangun, ahli strategi, dan penghancur sekaligus” itu dia deskripsi game Siegefall yang tertulis di Google Play.

Selain dari itu dari deskripsi juga dikatakan, tantang jutaan pemain dalam aksi cepat serta taktis selagi kamu memimpin langsung perintahkan pasukan tempurmu untuk menerobos kastil lawanmu dengan kekuatan dan juga keahlian sihirmu.

Gameloft Resmi Rilis Siegefall

Jika dilihat dari triler Siegefall ini saya rasa cara bermainya mirip dengan Clach of Clans yang menharuskan kita saling menyerang pemain lain. Namun pada Siegefall ini memiliki kesamaan dalam hal grafis mungkin yang mungkin sama dengan COC, permainannya sendiri hampir sama juga.

Pada Siegefall kalian bisa menggunakan sihir untuk membantu penyerangan, sihir tersebut didapat dari kartu-karti sihir yang sebelumnya telah dibeli. Kalian juga harus menerobos benteng yang dibangun mengelilingi kastil agar bisa menerobos kedalam kastil dan menyerang dengan kekuatasn penuh.

Siegefall ini masih terbilang sebagi game bari di Google Play, baru dirilis kemarin tanggal 24 Juni 2015, bisa kalian unduh di Google Play secara gratis. Untuk ukuran gamenya sendiri juga terbilang ringan sekitar 26 MB saja.

Untuk saat ini berdasarkan dari indeks Google Play game tersebut telah dipasang hingga 50-60 ribuan kali. Untuk bisa memainkan game Siegefall ini dibutuhkan smartphone dengan OS Android Kitkat atau lebih tinggi.

Jadi tunggu apalagi, langsung download game Siegefall di Google Play. Pasti permainannya juga tak kalah seru dari COC yang sudah banyak dimainkan, daripada penasaran soal Siegefall mending angdung kalian download saja di Google Play dengan gratis selain itu ukurannya juga tidak begitu besar hanya sekitar 26 MB saja.

Baca Juga Harga Wiko Highway Pure 4G Terbaru, Ponsel Tipis dan Ringan Elegan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here