Huawei Honor 4C Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi dan Spesifikasinya

0
6930
Huawei Honor 4C Rilis Indonesia

Harga Huawei Honor 4C di Indonesia

OKETEKNO.COM – Huawei Honor 4C resmi hadir di Indonesia, Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan smartphone terbaru dari Tiongkok kali ini produk smartphone dari Huawei yakni Huawei Honor 4C. Smartphone tangguh ini hadir di Indonesia pada awal 1 Juli 2015 dengan spesifikasi mumpuni yang cukup menjanjikan. Harga Huawei Honor 4C di Indonesia sendiri dibanderol di level harga Rp 2 jutaan siap menjadi primadona baru di pasar kelas menengah.

Kehadiran Huawei Honor 4C di Indonesia tentunya menambah banyaknya smartphone kelas menengah yang telah dilengkapi dengan spesifikasi gahar. Spesifikasi Huawei Honor 4C ini membawakan layar seluas 5 inchi yang telah mengadopsi teknologi layar IPS LCD capacitve touchscreen beresolusi HD dan dipermanis antarmuka dari Emoticon 3.0UI. Desain Huawei Honor 4C ini juga cukup menawan dalam warna gold, hitam, dan putih. Sayangya sistem operasi yang dijalankan masih menggunakan Android OS v4.4.2 KitKat.

Huawei Honor 4C Rilis Indonesia

Sayangnya sebagai smartphone kelas menengah kebawah, Huawei Honor 4C di Indonesia belum dibekali dengan jaringan 4G LTE yang menjadi kekuranganya. Huawei Honor 4C hadir dengan konektvitas Dual SIM dengan jaringan 3G dan 2G GSM yang memiliki kecepatan internet HSPA 42.2/5.76 Mbps. Ruang penyimpanan internal Huawei Honor 4C ini berkapasitas 8 GB dan mendukung ekspansi hingga 32 GB. Menariknya dapur pacu Huawei Honor 4C harga 2 jutaan di Indonesia ini responsif dengan processor Octa-core 1.2 GHz dari chipset HiSilicon Kirin 620 diperkuat RAM 2 GB.

Kelebihan Huawei Honor 4C di Indonesia ini pun ada pada bekalan kameranya dengan mengusung kamera belakang 13 MP yang telah dilengkapi LED Flash dan Autofocus. Selain itu disokong pula kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie penggunanya yang dapat anda tebus dengan harga 2 jutaan. Audio Huawei Honor 4C juga cukup berkualitas dengan teknologi DTS Sound. Sementara untuk baterai yang tertanam memiliki daya 2550 mAh siap menyokong semua aktivitas yang dijalankan ponsel bertenaga octa-core ini.

Bagi anda yang berencana membeli smartphone dengan performa gahar dan kamera berkualitas nampaknya anda perlu mencoba ketangguhan ponsel Huawei Honor 4C yang baru hadir di Indonesia ini. Spesifikasi Huawei Honor 4C selengkapnya klik disini. Simak harga resmi dan ketersediaan Huawei Honor 4C berikut ini.

Harga Huawei Honor 4C

Bagi sobat pembaca yang menantikan kedatangan Huawei Honor 4C di Indonesia nampaknya sekarang ini dapat mencicipi smartphone Octa-core ini di tanah air. Harga Huawei Honor 4C di Indonesia dibanderol di harga Rp 2.299.000 per unitnya dalam warna hitam, putih dan gold atau emas. Namun selama masa promosi, harga Huawei Honor 4C di Indonesia dijual Rp 2.199.000 per unit dengan bonus softcase cantik. Huawei Honor 4C ini telah tersedia secara offline di gerai retail dengan siste pre order. Sementra untuk ketersediaan Huawei Honor 4C secara online masih dipersiapan di situs honor.co.id.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Huawei Honor 4C hadir di Indonesia dengan label harga 2 jutaa untuk sobat pembaca sekalian. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Lenovo K3 Note Rilis di India, Indonesia Kapan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here