Harga Himax Polymer 2X dan Spesifikasi, Android Lollipop Berkamera Selfie 5 MP

0
3071
Harga Himax Polymer 2X Terbaru

Harga Himax Polymer 2X Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Himax Polymer 2X Terbaru dan Spesifikasi, Himax Polymer 2X adalah smartphone anyar yang dirilis oleh vendor Himax yang akan diluncurkan di Indonesia. Himax sendiri adalah vendor smartphone baru yang ada di Indonesia dimana siap bersaing dengan vendor lokal maupun global untuk menggaet hati para pecinta smartphone di tanah air dengan harga terjangkau namun spesifikasi gahar. Harga Himax Polymer 2X ini dibanderol terjangkau untuk menyasak kalangan menengah kebawah dengan penawaran dual kamera gahar iap mengakomodasi kebutuhan selfie.

Setelah sebelumnya dibahas Hmax Polymer 2 yang lebih dulu meluncur di Indonesia, Himax Polymer 2X ini juga akan segera menyusul dengan peningkatan usungan layar lebih luas, bekalan kamera dengan resolusi lebih tinggi juga usunga memori dan baterai lebih besar. Meskipun demikian label harga yang ditawarkan tetap terjangkau dikelasnya. Nah bagi anda yang mencari referensi smartrphone selfie tangguh dengan harga terjangkau dapat mencoba Himax Polymer 2X di Indonesia. Namun sebelumnya simak dulu ulasan spesifikasi Himax Polymer 2X selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Himax Polymer 2X

Untuk spesifikasi Himax Polymer 2X yang ditawarkan memang mengusung layar lebih luas tinimbang pendahulunya yakni berdiagonal 5.0 inchi. Layar luasnya tersebut juga telah membawakan resolusi HD dengan kepadatan mencapai 294 ppi yang cukup jernih dan tajam dalam menghasilkan gambar dan layar. Teknologi layar yang digunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna serta memiliki sudut pandang yang luas. Sayangnya layarnya yang apik dan cemerlang tersebut belum disempurnakan dengan lapisan anti gores yang menjadi kekutangannya sebagai smartphone berlabel harga menengah kebawah.

Desain yang dibawakan oleh Himax Polymer 2X ini sendiri lumayan menawan meskipun tidak terlalu menonjolkan penampilan fisiknya. Himax Polymer 2X yang berada di level harga 2 jutaan ini hadir dalam warna hitam dan putih yang mengusung material bertekstur garmen. Dimensi Himax Polymer 2X sendiri adalah 142.8 x 72.6 mm dengan ketebalan 8.7 mm dan memiliki berat 150 gram yang masih cukup nyaman digenggaman tangan.

Harga Himax Polymer 2X

Sebagai smartphone keluaran Juli 2015, Himax Polymer 2X dengan harga menengah kebawah ini telah menjalankan sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop yang memiliki fitur kaya dan tampilan material design menawan. Processor Himax Polymer 2X ini adalah Quad-core dengan top speed 1.3 GHz yang dibawakan oleh chipset MediaTek MT6582M. Kinerjanya ari processorr 4 otak tersebut cukup responsif ditunjang dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan multitasking lancar dan cepat. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri masih menggunakan GPU Mali-400MP2 dengan tampilan grafis yang cukup menawan.

Sementara untuk bekalan ruang penyimpanan pada Himax Polymer 2X ini juga lebih besar dianding Himax Polymer 2 yang lebih dulu meluncur di Indonesia. Harga Himax Polymer 2X di level 2 jutaan memiliki memori internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 32 GB. Dengan begitu pengguna dapat lebih leluasa dalam menyimpan berbagai macam unduhan aplikasi dan game serta file multimedia yang dimiliki.

Himax Polymer 2X dengan harga 2 jutaan ini memang belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang menjadi kekurangannya jika nantinya bersaing dengan smartphone entry level dengan dukungan jaringan LTE tersebut apalagi produk lokal Smartfren Andromax 4G LTE. Namun Himax Polymer 2 dilengkapi Dual SIM dengan mengusung jaringan 3G HSDPA memiliki kecepatan internet HSPA serta dukungan jaringan 2G GSM dengan koneksi internet GPRS dan EDGE. Konektivitas Himax Polymer 2X ini juga ditunjang dengan fitur Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS, Bluetooth dan microUSB. Menariknya, Himax Polymer 2X dengan harga terjangkau ini dilengkapi dengan fitur Smart Remote Control dmana memungkinkan pengguna untuk menjadikan smartphone ini menjadi remote beberapa alat rumah tangga seperti AC, TV, DVD dan lainnya namun menggunakan software khusus.

Kelebihan Himax Polymer 2X ini tentunya ada pada bekalan kameranya yang menawarkan harga terjangkau. Kamera utama Himax Polymer 2X ini dilengkapi dengan lensa kamera degan material sapphire yang memiliki 5 elemen lensa. Kmera belakang Himax Polymer 2X ini memiliki resolusi 8 MP dimana telah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus sehingga hasil bidikannya cukup jernih dan cemerlang. Kamera utamanya ini juga dilengkapi dengan fitur Digital Zoom, face detecton, HDR dan lainnya yang mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p.

Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan Himax Polymer 2X dengan harga 2 jutaan ini dilengkapi dengan kamera depan 5.1 MP. Kamera depan tersebut bahkan lebih besar dari kamera depan pendahulunya yakni Himax Polymer 2 dengan harga lebih sejutaan. Dengan begitu pengguna Himax Polymer 2X akan lebih leluasa dalam berselfie dengan hasil yang lebih jernih tentunya. Kamera depan Himax Polymer 2X ini juga mampu digunakan merekam video 1080p juga kemampuan video call dan video chatt.

Harga Himax Polymer 2X Terbaru

Sektor hiburan tidak hanya dimanjakan dengan kamera mumpuni, namun uga bekalan audo yang berkualitas dengan teknologi MaxBass yang mmberikan outut audio dalam frekuensi Bass yang maksimal dan siap memanjaan telinga pengguna saat mendengarkan musik. Bagi anda yang doyan mendengarkan musik nampaknya dapat mencaoba ketangguhan audio Bass yang optimal dalam Himax Polymer 2X harga 2 jutaan ini.

Baterai yang dimiliki oleh Himax Polymer 2X dengan harga 2 jutaan ini juga sedikit lebih besar dari pendahulunya meskipun terbilang cukup pas-pasan. Baterai Himax Polymer 2X ini berkapasitas 2000 mAh dengan kemampuan standby hingga 520 jam dan memiliki waktu bicara hingga 15 jam. Cek update harga Himax Polymer 2X terbaru dan ketersediaan di Indonesia berikut ini.

Harga Himax Polymer 2X

Harga Himax Polymer 2X Baru : Rp 2 jutaan

Harga Himax Polymer 2X Bekas : Rp –

Untuk spesifikasi yang dimliki Himax Polymer 2X ini memang cukup unggul meskipun belum dilengkapi dengan koneksi LTE. Harga Himax Polymer 2X ini diperkirakan akan dibanderol di level harga 2 jutaan untuk menyasak kalangan menengah kebawah dalam warna hitam dan putih. Himax Polymer 2X ini dikabarkan akan segera hadir di Indonesa. Untuk itu bagi anda yang tertarik memiliki Himax Polymer 2X dengan ketangguhan kameranya ini dapat bersaar menunggu perilisan Himax Polymer 2X di Indonesia.

Spesifikasi Himax Polymer 2X
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 42/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 142.8 x 72.6 x 8.7 mm
Body weight 150 g
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
  -MaxBass
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0 Lollipop
Chipset MediaTek MT6582M
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-PS, GPS Built-in
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Sapphire lens, 5-element lens, Aperture F/2.4, Geo-tagging, face detection, touch focus, digital zoom, panorama, HDR
Video 1080p
Secondary camera 5.1 MP, [email protected]
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Ligh Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
  – Smart Remote Control
– SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Photo viewer/editor
– Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY   Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by Up to 520 h
Talk time Up to 15 h (2G), Up to 10 h (3G)
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Himax Polymer 2X terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Himax terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here