Harga Asus Pegasus 2 Plus dan Spesifikasi, Phablet Lollipop Octa-core Memori 32 GB

0
4455
Harga Asus Pegasus 2 Plus Terbaru

Harga Asus Pegasus 2 Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Asus Pegasus 2 Plus Terbaru dan Spesifikasi, Asus Pegasus 2 Plus resmi diperkenalkan oleh vendor asal Taiwan yakni Asus sebagai  pada awal Juli 2015 sebagai smartphone premium dengan harga tetap terjangkau dikelasnya. Asus Pegasus 2 Plus ini disebut-sebut merupakan versi premium dari Asus Zenfone 2 karena menggunakan metal pada bodinya dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Harga Asus Pegasus 2 Plus ini dikabarkan akan dibanderol lebih tinggi dari pendahulunya menyasak kalangan menengah.

Namun Asus Pegasus 2 Plus dengan harga terjangkau di kalangan menengah ini dikabarkan merupakan penerus dari Asus Pegasus X002 dengan harga terjangkau di segmen entry level. Asus Pegasus 2 Plus atau disebut Asus Pegasus 2 Plus X550 ini hadir dengan peningkatan layar lebih luas, RAM lebih besar, performa lebih bertenaga dan dual kamera lebih tangguh. Meskipu Asus Pegasus 2 Plus ini belum diketahui dihadirkan di Indonesia apa tdak, tak ada salahnya untuk menyimak ulasan spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus

Spesifikasi yang dimiliki Asus Pegasus 2 Plus dengan kode nomor X550 ini mengunggulkan layar phablet seluas 5.5 inchi dengan menghadirkan resolusi layar Full HD yakni 1080 x 1920 pixels dengan membawa kepadatan layar 441 ppi yang lebih jernih dan tajam dari pendahulunya. Layar Asus Pegasus 2 Plus ini menggunakan teknologi layar IPS capacitive touchscreen yang membawa pewarnaan hingga 16 warna menyuguhkan layar dengan gambar cemerlang dan terlihat nyata. Tak hanya itu label harga Asus Pegasus 2 Plus yang dikabarkan terjangkau dikelasnya ini juga telah menawarkan layar anti gores yang berlapis kaca Corning Gorilla Glass 3 sehingga pengguna lebih nyaman dalam menggunakan smartphone Asus Pegasus 2 Plus ini.

Desain yang ditawarkan oleh Asus Pegasus 2 Plus dengan harga masuk akal ini menghadirkan desain yang elegan. Bodinya yang bongsor diperkuat dengan rangka berbahan metal yang menggunakan mesin CNC menampilan desain yang cukup mewah. Sayangnya untuk bodi belakang Asus Pegasus 2 Plus ini masih menggunakan material plastik dalam pilihan warna putih dan rose gold.  Meskipun desain Asus Pegasus 2 Plus tidak full metal namun cukup elegan dan trendi dengan penempatan tombol power dan volume disamping bodi ponsel. Sayangnya untuk dimensi Asus Pegasus 2 Plus ini belum diketahui secara jelas meskipun hadir dengan dimensi bongsor yang memiliki peningkatan dimensi layar tinimbang pendahulunya.

Harga Asus Pegasus 2 Plus

Dapur pacu Asus Pegasus 2 Plus yang dibanderol dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah ini pun cukup powerfull dan responsif. Pasalnya Asus Pegasus 2 Plus X550 ini telah ditenagai dengan processor Octa-core yakni Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53 yang dibawakan oleh chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Performa processor 8 otak tersebut akan diperkuat dengan bekaan RAM 3 GB sehingga kemampuan multitasking yang dijalankan akan cukup responsif, cepat dan tidak menimbulkan lag. Sementara untuk pengolah grafis Asus Pegasus 2 Plus mengandalkan  Adreno 405 yang mana semua kinerjanya akan dikontrol dengan sistem pengoperasian Androd OS v5.1.1 Lollipop. Dengan sistem operasi anyar berbalut antarmuka Asus Zen UI pengalaman menggunakan Asus Pegasus 2 Plus ini akan lebih menarik tentunya dengan beragam fitur anyar.

Kelebihan Asus Pegasus 2 Plus dengan harga terjangkau dikelasnya ini salah satunya ada pada usungan kameranya yang telah ditingkatkan dari pendahulunya. Harga Asus Pegasus 2 Plus yang dikabarkan dibanderol terjangkau di segmen mid-range ini menawarkan kamera belakang 13 MP yang telah dilengkapi dengan autofocus dan juga fitur Dual LED Flash. Kamera utama Asus Pegasus 2 Plus ini juga memiliki kemampuan merekam video 1080p yang cukup jernih. Hasil bidikan Asus Pegasus 2 Plus dengan harag menengah ini pun cukup menjanjikan dengan hasil gambar jernih dan terfocus optimal.

Peningkatan signifikan juga ada pada kamera depan yang dimiliki Asus Pegasus 2 Plus dengan harag menengah ini. Asus Pegasus 2 Plus ini menawarkan kamera depan 8 MP untuk mendukung setiap kebutuhan selfie pengguna. Kamera depan Asus Pegasus 2 Plus ini juga dapat digunakan merekam video juga mendukung aktivitas video call dan juga video chatt dengan hasil tampilan yang nyaman dilihat. Kamera depan yang cukup mumpuni inilah yang memungkinkan label harga Asus Pegasus 2 Plus X550 dibanderol lebih tinggi.

Kelebihan Asus Pegasus 2 Plus dengan harga menengah ini adalah pada bekalan ruang enyimpanan yang dibekalkan. Kapasitas penyimpanan internal pada Asus Pegasus 2 Plus harga menengah ini berkapasitas 32 GB yang cukup besar untuk sekedar menyimpan file multimedia maupun unduhan aplikasi dan game. Namun pengguna juga tetap dapat mengekspansi ruang penyimpanan menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal hingga 64 GB sehingga tidak ada masalah jika ingin menginstal banyak game HD berukuran berat.

Harga Asus Pegasus 2 Plus Terbaru

Harga Asus Pegasus 2 Plus ini memang dibanderol lebih tinggi namun cukup setara dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki. Asus Pegasus 2 Plus ini juga dibekali dengan fitur Smart Identify yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dari web untuk foto-foto yang telah kita jepret. Cukup canggih bukan ? Tak hanya itu kamera Asus Pegasus 2 Plus dengan harga menengah ini juga dilengkapi teknologi PixelMaster yang tetap memerikan hasil bidikan cerah ditempat yang minim cahaya meskipun tidak menggunakan lampu LED Flash. Baterai yang dibenamkan dalam Asus Pegasus 2 Plus harga menengah ini adalah Li-Ion dengan kapasitas baterai 3030 mAh yang memang jauh lebih besar dari Asus Pegasus X002 pendahulunya.

Namun sayangnya kabar yang beredar menyebutkan bahwa Asus Pegasus 2 Plus ini tidak akan dirilis di pasaran global terutama di Indonesia. Pasalnya Asus Pegasus 2 Plus dengan harga menengah ini membawakan jaringan 3 TD SCDMA dan TD-LTE yang kita ketahui merupakan jaringan China meskipun smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM global dengan fitur Dual SIM. Namun kita tentunya dapat berharap Asus menghadirkan versi global Asus Pegasus 2 Plus dengan harga terjangkau untuk pasar Mancanegara khususnya Indonesia. Konektivitas Asus Pegasus 2 Plus lainnya adalah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, USB OTG Support dan GPS navigasi. Cek update harga Asus Pegasus 2 Plus terbaru dibawah ini.

Harga Asus Pegasus 2 Plus

Harga Asus Pegasus 2 Plus Baru : US$322 (Rp 4.1 jutaan)

Harga Asus Pegasus 2 Plus Bekas : Rp –

Dengan peningkatan spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus yang cukup mumpuni dan tangguh, handset ini dibanderol untuk menyasak kalangan menengah. Harga Asus Pegasus 2 Plus terbaru dibanderol di harga USD322 atau jika dirupiahan mencapai Rp 4.1 jutaan dalam wara putih dan rose gold. Sayangnya belum ada informasi ketersediaan Asus Pegasus 2 Plus ini secara global termasuk di Indonesia, kita tunggu saja kabar terbarunya di oketekno.com.

Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus
Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands TD-SCDMA
4G bands LTE
Speed TD-SCDMA, TD-LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension To be confirmed
Body weight To be confirmed
SIM Dual SIM
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Rose Gold, White
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 3030 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai harga Asus Pegasus 2 Plus terbaru dan spesifikasi lengkapnya yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone Asus terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here