Hari Jadi Eiji Tsuburaya Diperingati Google Doodle!!!

0
3195
Hari Jadi Eiji Tsuburaya Diperingati Google Doodle!!!

Oketekno.com – Eiji Tsuburaya adalah sutradara terpopuler asal Jepang, Eiji Tsuburaya juga salah satu sutradara film fiksi yang banyak digemari anak-anak yaitu film Ultraman dan Godzilla yang merupakan salah satu karya Eiji Tsuburaya.

Eiji Tsuburaya dilahirkan di Sukagawa pada 7 Juli 1901, dan pada tanggal 25 Januari 1970 di usia ke 69 tahun beliau meninggal dunia.

Hari Jadi Eiji Tsuburaya Diperingati Google Doodle!!!

Adapun beberapa film karya Eiji Tsuburaya yang kebanyakan menceritakan tentang hewan, moster dan pahlawan. Dari beberapa karya yang sungguh menakjubkan itu, maka adapun julukan Eiji Tsuburaya yaitu Master of Monster, karena sering menciptakan film yang sudah beliau riliskan.

Nah! Pada ulang tahun atau hari jadi Eiji Tsuburaya ke 114 tahun maka Google Doodle turut memperingati dengan tampilan awal searching yang biasa anda buka dengan gambar ultraman serta adapun beberapa cuplikan karya Eiji Tsuburaya di film ultraman dan moster.

Eiji Tsuburaya adalah tokoh yang berhasil mempopulerkan dunia tokusatsu, beliau sudah tekuni dunia perfiliman sejah usia 18 tahun pada tahun 1917. Film pertama yang Eiji Tsuburaya sutradarai yaitu Godzilla di tahun 1954 yang dibantu dengan sutradara Ishiro Honda dan produser toyuki Tanaka. Ketiga nama tersebut dikenal sebagai trio emas alam perusahaan film Toho. Semua yang dirancang selalu memberikan efek visual terbaru dan menggunakan stuntman untuk berbagai kostum monster dalam filmnya.

Hari Jadi Eiji Tsuburaya Diperingati Google Doodle!!!

Sudah banyak film yang Eiji Tsuburaya riliskan pada tahun 1990-an diantaranya yaitu Ultra Seven, Ultraman Ace, Ultraman Taro, dan Ultraman Leo yang sudah pernah di tayangkan di salah satu stasiun televisi di indonesia. Pada waktu itu sempat serial ini berhenti sejenak hingga munculkan Ultraman X pada tahun 2015, sekarang yang gemar menonton film fiksi tersebut tidak hanya anak-anak namun juga pada semua orang didunia ini, semua ini berkat kerja keras Eiji Tsuburaya yang tidak pernah terlupakan oleh banyak orang.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here