Asus Zenfone 2 hadir Lebih Murah dengan Prosesor Qualcomm !

0
3395
Asus Zenfone 2 dengan Prosesor Qualcomm

Seri Terbaru Asus Zenfone 2 Lebih Terjangkau

Oketekno.com – Kembali Asus dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru, masih pada seri Zenfone 2 yang sebelumnya telah sukses dipasar smartphone. Kini yang tengah dipersiapkan juga masih menggunakan nama Asus Zenfone 2, namun ada perbedaannya, ialah pada bagian prosesor yang digunakan.

Jika pada Zenfone 2 sebelumnya menggunakan prosesor Intel kini untuk seri terbaru Zenfone 2 menggunakan prosesor Qualcomm.

Menggunakan prosesor berbeda tentunya juga akan dibanderol dengan harga yang beda pula, kabar yang ada menyebutkan bahwa seri Zenfone 2 dengan prosesor Qualcomm ini memiliki kisaran harga lebih terjangkau dibandingkan dengan pendahulunya yang menggunakan prosesor Intel.

Asus kembali menghadirkan smartphone Zenfone 2 dengan dapur pacu berbeda, serta juga ukuran layar yang lebih kecil. Membekali seri Zenfone 2 terbaru dengan dimensi layar 5 inci, serta dukungan prosesor Qualcomm Snpadragon 410.

Namun dukungan prosesor Qualcomm tersebut diklaim masih mendukung pemrosesan system 64-bit, sementara untuk layarnya memilki resolusi sebesar 1280×720 piksel.

Untuk segi desain yang dibawakan masih sama dengan seri Zenfone 2 sebelumnya, produsen masih menggunakan efek metal pada bodinya. Selain itu untuk urusan kamera yang akan diberikan pada seri terbaru Zenfone 2 masih sama dengan pendahulunya, namun dari beberapa sumber menyebutkan bahwa auto focus yang dimiliki lebih cepat dari Zenfone 2 sebelumnya.

Nah kisaran harga yang akan dibanderolkan pada Zenfone 2 seri terbaru ini kemungkinan sekitar USD119 atau 2,5 jutaan per unit. Banderol harga tersebut lebih murah jika dibandingkan seri seblumnya yang mencapai 3 jutaan.

Baca Juga Harga Asus Pegasus 2 Plus dan Spesifikasi, Phablet Lollipop Octa-core Memori 32 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here