Tablet Nokia N1 Akan Segera Hadir untuk Penggemar Gadget di Indonesia !

0
1628
Nokia N1 Hadir di Indonesia

Nokia Kembali Ramaikan Pasar Gadget Dengan Hadirnya Nokia N1

Oketekno.com – Setelah melalui pengujian di India , kini tablet Nokia N1 diinformasikan telah mendapat sertifikasi akan segera hadir juga di Indonesia. Tablet Nokia N1 ini telah lulus uji  serifikasi.

Dilansi dari GSM Arena, tablet Nokia N1 yang awalnya hadie secara eksklusif di China mulai melakukan ekspansi di wilayah Asia lainnya. Setelah resmi dipasarkan di Taiwan pada Mei 2015, kini tablet N1 akan segera dipasarkan di India dan juga Indonesia.

Hingga kini pun peminat dari tablet Nokia N1 semakin bertambah, para peminat tablet Nokia N1 ini bisa membeli walaupun tak melalui channel resmi.

Tablet Nokia N1 ialah perangkat yang didukung dengan teknologi Wi-Fi dan dibekali dengan prosesor Intel Atom Z3580. Selain itu juga memiliki kecepatan unggulan sekitar 2.3 GHz yang semakin lengkap dengan bekal RAM 2 GB.

Dari sumber yang ada, Nokia N1 ini dibekali juga dengan system operasi unggulan berupa OS Android 5.0 Lollipop yang akan memberikan peforma responsivnya. Untuk tampilan layar yang dibawakan Nokia N1 memiliki bentang layar 7,9 inci dengan resolusi 1536×2048 piksel.

Untuk bagian kamera yang dibekalkan pada tablet Nokia N1 ini dibekali dengan kamera berukuran sebesar 8 MP dibagian belakang sebagai kamera utama. Bagian depan Nokia N1 juga terdapat kamera berukuran 5 MP yang bisa digunakan untuk berselfie.

Tak hanya itu saja yang dibawakan pada Nokia N1, ruang penyimpanan yang dibekalkan juga cukup luas, berbekal ruang internal 32 GB. Namun sayangnya ruang tersebut tidak bisa diperluas lagi kare tak mendukung eksternal seperti microSD.

Untuk desain sendiri Nokia N1 ini hadir dengan desain berkelas dengan bodi bahan dari aluminium sehingga kuat namun ringan, ditambah lagi dengan bekal batera berkapasitas 5300 mAh yang akan mendukung Nokia N1 untuk bertahan lebih lama sebagai sumber daya.

Nah, kita tunggu saja kemunculan dari Nokia N1 ini di Indonesia, pastinya peminat tablet Nokia N1 akan banyak mengingat nama Nokia begitu dikenal.

Baca Juga Asus Zenfone 2 hadir Lebih Murah dengan Prosesor Qualcomm !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here