Review LEGO Jurassic World!!!! Game Dari Film Jurassic Park Dalam Bentuk LEGO

0
2938
LEGO Jurassic World

Petualangan di Pulau Dinosaurus versi LEGO

Oketekno.com – Untuk para gamers dan juga penggemar film Jurassic Park kalian bisa kembali bernostalgia, karena kini telah hadir game LEGO Jurassic World. Game ini merupakan game yang akan membawa kalian kembali mengingat film Jurassic Park jika kalian pernah melihatnya.

Namun kini dalam bentuk LEGO, kalian bisa memainkan game LEGO Jurassic World secara offline. Untuk gameplay dasar di LEGO Jurrassic World ini sebenarnya tidak berbeda dengan game LEGO lainnya.

Kalian berpetualang pada elvel-level yang penuh dengan puzzle dan juga rahasia dengan menggunakan karakter yang ada pada film Jurassic Park, seperti Alan Grant, Ellie Sattler, Ian Malcolm, Owen Grady, John Hammond, dan masih banyak lagi lainnya.

Atau agar lebih seru lagi kamu juga bisa bermain sebagai dinosaurus selain menjadi manusia, ada lebih dari 20 jenis dinosurus yang bisa kamu mainkan. Pilih dinosaurus yang kamu sukai dan langsung mainkan game LEGO Jurassic World ini, yang lebih asik lagi ialah kamu bia membuat sendiri dinosaurus versi kamu dengan kemampuan yang kamu inginkan pula di game LEGO Jurassic World.

Untuk bisa mendapatkan karakter baru dengan berbagai kemampuan khusus kamu diharuskan untuk membayar dengan LEGO Stud, sebagai mata uangnya yang berbentuk potongan LEGO. Karakter baru bisa kalian mainkan di Free Play Mode yang terbukan setelah menyelesaikan Story Mode.

LEGO Jurassic World adalah sala satu game LEGO yang memiliki gameplay free-roaming. Setelah menyelesaikan sebuah level, kamu diberi pilihan untuk bebar keliling taman dengan membuka semua rahasia yang ada atau kembali meneruskan cerita.

Untuk music yang diberikan pada game LEGO Jurassic World ini ialah menggunakan music yang sama dengan film Jurassic park. Sehingga nuansa nostalgia akan lebih terasa oleh para pemain, grafis yang dihadirkan pada LEGO Jurassic Park sendiri juga seperti kehidupan nyata dengan grafis yang bagus.

Kesimpulannya ialah LEGO Jurassic World ini merupakan game yang cocok buat kamu yang menyukai fil Jurassic Park. Hal tersebut dikarenakan karena humor yang sanggup membuat senyum para pemain. Kelemahan yang ada pada LEGO Jurassic World ini ialah pada AI yang kadang terasa bodoh dengan dialog rekaman film asli terdengan kurang jelas juga, dan control kendaraan yang kuran responsive terasa mengganggu.

Namun meskipun begitu banyak sekali hal menarik yang akan kamu dapatkan dengan memainkan LEGO Jurassic World ini. Kalau begiitu tunggu apa lagi, mainkan segera game LEGO Jurassic World.

Baca Juga Gameloft Resmi Rilis Siegefall, Rasakan Sensasi Berperang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here