Fitur WhatsApp Terbaru Mirip Facebook, Benarkah?

0
907
Fitur WhatsApp Terbaru Mirip Facebook, Benarkah?

Oketekno.com – Kabar terbaru tentang fitur aplikasi WhatsApp yang akan menghadirkan ‘Like’ seperti dimiliki oleh facebook. Ternyata WhatsApp sudah di beli pihak Facebook pada tahun 2014 lalu.

Dilansir dari Okezone, bahwa Mark Zuckerberg sudah akuisisi aplikasi WhatsApp senilai USD19 miliar. Dan kali ini tampakanya pihak Facebook akan perbarui fitur di WhatsApp yang akan memiliki tombol Like untuk menyukai beberapa status.

Laporan tentang WhatsApp yang disampaikan Ilham pektas, untuk fitur terbaru terseut akan munculkan romol like. Buat pengguna WhatsApp bisa memberikan jempol pada konten yang sudah diterapkan pada WhatsApp.

Fitur WhatsApp Terbaru Mirip Facebook, Benarkah?

Pada tombol Like akan ijinkan pengguna untuk kirim teks reply singkat dan akan memberikan komunikasi lebih mudah dan cepat dalam group chat tersebut.

Ternyata untuk fitur terbaru WhatsApp tidak hanya tombol Like, tapi juga terdpaat opsi Mark as unread. Kemungkinan WhatsApp juga akan seperti email untuk fitur-fitur terbarunya.

Untuk fitur Mark as unread pada WhatsApp belum diketahui secara resmi. Namun, untuk aplikasi WhatsApp sudah diketahui bahwa ada ceklis warna biru yang menandakan bahwa pesan sudar dibaca.

Tetapi berbagai fitur diatas memang belum ada kepastian khusus di WhatsApp, namun kemungkinan akan diterapkan karena Facebook yang sudah bertanggungjawan untuk berbagai fitur WhatsApp. Tunggu update WhatsApp dalam waktu dekat kemungkinan terealisasi dengan baik. Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here