Desain Xiaomi Generus Akan Dukung Dual Kamera Utama

0
899
Desain Xiaomi Generus Akan Dukung Dual Kamera Utama

Oketekno.com – Beredar rumor Xiaomi yang akan gunakan dual kamera utama, tidak hanya Xiaomi saja yang sudah dirumorkan tapi juga iPhone seri generasi penerusnya juga akan gunakan dual kamera bagian belakang. Oleh karena itu Xiaomi tidak ingin ketinggalan tentang fitur yang akan diterapkan oleh iPhone tersebut.

Adapun sumber bahwa perusahaan asal China yang rencanaan gunakan dual kamera belakang pada smartphone terbarunya. Sebuah foto yang sedikit terpotong bahwa seri Mi miliki Xiaomi akan gunakan dual kamera utama, dana masing-masing kamera tersebut terletak di sudut kanan atas. Dilansir dari Slash Gear.

Kabar tersebut sudah muncul diberbagai media online dengan nama Mobipicker, media tersebut sebelumnya juga memberikan bocoran tentang spesifikasi smartphone seri Xiaomi Mi 5. Pada foto tersebut menunjukkan dual kamera pada bagian belakang dan Xiaomi juga akan gunakan dual LED Flash yang akan memberikan tampilan lebih maksimal.

Desain Xiaomi Generus Akan Dukung Dual Kamera Utama

Pada gambar Xiaomi yang menerapkan dual kamera tersebut kemungkinan akan dimiliki Xiaomi Mi 5. Smartphone Xiaomi tersebut juga akan dirilis secara resmi dan untuk info Mi 5 tersebut juga akan gunakan layar resolusi hingga 2K untuk menampilkan lebih jernih dan memiliki kesempurnaan yang lebih berkualitas.

Untuk smartphone yang menggunakan dual kamera belakang ternyata bukan hanya Apple dan Xiaomi, tapi juga diketahui pada OnePlus 2 yang menggunakan dual kamera utama. Semua bocoran ini bisa dipastikan kalau smartphone Xiaomi maupun yang lainnya sudah dirilis atau diumumkan secara resmi di seluruh negara. Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here