Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

0
5816
Harga Samsung Galaxy V Plus Terjangkau, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga Samsung Galaxy V Plus

Oketekno.com – Samsung Galaxy V Plus adalah produk terbaru yang memberikan dukungan lebih berkualitas. Nomor seri yang dimiliki Samsung Galaxy V Plus menunjukkan SM-G318 yang lebih memberikan keterangan lebih jelas dan pastinya memiliki perbedaan dari generasi sebelumnya. Namun, jika dibandingkan memang sedikit yang memiliki perbedaan antara Samsung Galaxy V dengan Samsung Galaxy V Plus terbaru yang sudah dirilis pada bulan Juli 2015.

Smartphone Samsung Galaxy V Plus memiliki dukungan 2G GSM serta mendukung SIM 1 & SIM 2 serta memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya dukungan jaringan 3G HSDPA. Sayang sekali smartphone Samsung Galaxy V Plus belum memberikan jaringan 4G LTE, padahal kebanyakan smartphone sudah mendukung jaringan tersebut dan di Indonesia juga sudah banyak provider yang menggunakan koneksi 4G tersebut.

Harga Samsung Galaxy V Plus Terjangkau, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Samsung Galaxy V Plus memiliki desain sama dengan generasi sebelumnya, dimensi yang diterapkan dalam smartphone memiliki ukuran 121.4 x 62.9 x 10.7 mm serta dukungan bobot 123 gram yang cukup ringan. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy V Plus juga memberikan dukungan dual SIM serta memberikan Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Simak yuk: Harga Samsung Galaxy V Terbaru, Spek Dual Kamera

Tipe layar Samsung Galaxy V Plus juga masih menggunakan TFT dengan layar sentuh penuh dan memberikan hasil standar dan juga memberikan 16 juta warna untuk varian yang lebih maksimal. Ukuran layar Samsung Galaxy V Plus memiliki lebar layar 4.0 inchi serta rasio antara bodi dengan layar memberikan persentase 59.6%. Disamping itu Samsung Galaxy V Plus juga memberikan hasil lebih berkualitas dengan resolusi layar 480 x 800 pixels dan juga kepadatan layar Samsung Galaxy V Plus mampu memberikan resolusi 233 ppi pixel yang cukup mengesankan yang sedikit lebih unggul jika dibandingkan dengan SAMSUNG GALAXY V dan spesifikasi yang mesti kalian pahami.

Sistem operasi Samsung Galaxy V Plus yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan Android v4.4.2 KitKat yang cukup maksimal dan mendukung berbagai macam kemudahan untuk anda dalam menerapkan berbagai aplikasi yang ingin anda gunakan dalam smartphone. Tidak hanya itu saja yang dimiliki smartphone tapi juga terdapat prosesor Dual Core berkecepatan 1.2GHz yang cukup maksimal.

Memori merupakan media penyimpanan untuk berbagai macam aplikasi maupun berkas yang terdapat dalam smartphone tersebut. Samsung Galaxy V Plus mendukung memori internal berkapasitas 4GB yang sudah berkurang untuk data dan aplikasi yang sudah diterapkan pada smartphone dan juga kapasitas RAM hanya memiliki kapasitas 512M. Dengan kapasitas RAM mungkin masih cukup minim dengan berbagai aplikasi yang cukup banyak, apalagi sekarang banyak aplikasi utama dengan kapasitas besar. Smartphone Samsung Galaxy V Plus juga mendukung memori eksternal berkapasitas 64GB yang akan membantu menyimpan banyak berkas dalam smartphone tersebut.

Kamera utama Samsung Galaxy V Plus mmendukung resolusi 3.15 MP serta dukungan 2048 x 1536 pixels yang akan menghasilkan foto lebih berkualitas. Fitur yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy V Plus hanya memilii LED Flash, Geo-tagging dan video dengan resolusi [email protected] yang cukup maksimal. sayang sekali kamera depan masih terbatas menggunakan VGA, meskipun menggunakan resolusi minim naun hasil jepretan kamera depan Samsung memberikan kejernihan yang lebih berkualitas.

Sound atau suara dalam smartphone sangatlah penting untuk komunikasi dan mendengarkan musik. Adapun berbagai macam kegunaan yang dimiliki oleh smartphone untuk sound Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack. Masing-masing sound tersebut bisa digunakan sesuai dengan yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut.

Artikel lainnya:

Harga Samsung Galaxy  Mega 2
Harga Samsung Galaxy Core 2
Harga Samsung Galaxy V
Harga Samsung Galaxy Ace 4 LTE

Koneksi Samsung Galaxy V Plus tambahan juga menggunakan WIFI dengan frekuensi 802.11 b/g/n serta dukungan WIFI Direct dan Hotspot yang lebih berkualitas dan bisa digunakan sebagai modem yang menggunakan WIFI pula. Fitur yang didukung Samsung Galaxy V Plus juga akan memudahkan pengguna untuk transfer data diantaranya menggunakan bluetooth dan MicroUSB. Tidak hanya itu saja, smartphone Samsung Galaxy V Plus juga menerapkan GPS untuk memudahkan kita untuk melacak seseorang atau melacak daerah yang akan anda datangi, Radio memberikan kemudahan untuk anda yang ingin mengetahui kabar di berbagai daerah, fitur ini juga di aplikasikan pada ponsel modern seperti Samsung Galaxy S7 Active yang mempunyai spesifikasi dan teknologi yang memukau, untuk mengetahui apa saja kelebihannya dan spesifikasi lengkapnya, simak ulasannya tentang Samsung Galaxy S7 Active berikut.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy V Plus juga hanya mendukung 1500 mAh dengan tipe Li-Ion yang cukup maksimal. Selain itu, ketahanan hidup smartphone Samsung Galaxy V Plus lebih maksimal yang digunakan waktu bicara kurang lebih 8 jam dan pemutar musi hingga 35 jam lebih maksimal. Varian warna casing yang dimiliki Samsung Galaxy V Plus hanya dua varian yaitu hitam dan putih. Anda bisa melihat spesifikasi Samsung Galaxy V Plus selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Network 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 121.4 x 62.9 x 10.7 mm (4.78 x 2.48 x 0.42 in)
Weight 123 g (4.34 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.0 inches (~59.6% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Dual-core 1.2 GHz
Memori Eksternal microSD, up to 64 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
Camera Primary 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash
Features Geo-tagging
Video [email protected]
Secondary VGA
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/AAC/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battey   Li-Ion 1500 mAh
Stand-by
Talk Time Up to 8 h (3G)
Music Time Up to 35 h
Colors   White, Black

Harga Samsung Galaxy V Plus

Harga Samsung Galaxy V Plus dibanderol sekitar Rp 1.100.000 sedangkan untuk harga bekasnya berada pada kisaran harga Rp 500.000, harga tersebut bisa berubah setiap waktu dan memberikan perbandingan untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru dengan spesifikasi lengkap. Smartphone Samsung Galaxy V Plus telah resmi dirilis di Indonesia  sejak bulan Juli 2015 lalu.

Demikian pembahasan tentang spesifikasi Samsung Galaxy V Plus lengkap serta harga terjangkau yang memiliki desain elegan dan cukup ringan dibawa kemanapun anda berada. Semoga ulasan ini membantu anda dalam menemukan smartphone terbaru dengan spesifikasi yang cukup sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here