Samsung Galaxy A8 Segera Rilis dan Gunakan Fingerprint!!!!

0
1906
Samsung Galaxy A8 Segera Rilis dan Gunakan Fingerprint!!!!

Oketekno.com – Samsung sudah memberikan rumor tentang smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy A8 yang merupakan generasi Galaxy A Series. Meskipun keberadaan Samsung Galaxy A8 belum diresmikan tapi dikabarkan bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Pada bulan Lalu smartphone Samsung Galaxy A8 sudah resmi bersertifikat dari telekomunikasi China. Laporan yang akan diumumkan bahwa dari persetujuan telekomunikasi di China tersebut memberikan kemunculan konsep dan desain Samsung Galaxy A8. Adapun bocoran foto Samsung Galaxy A8 yang sudah muncul di website China tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 yang memiliki dimensi 158 x 76.77 x 5.94 mm serta memiliki smartphone tertipis yang pernah diproduksi oleh Samsung.

Desain Samsung Galaxy A8 berbahan logam yang sedikit menyerupai Galaxy S6 kalau dilihat dari depan. smartphone Samsung Galaxy A8 tidak masuk dalam handset high-end, tetapi spesifikasi Samsung Galaxy A8 cukup mumpuni dan memiliki keunggulan dari masing-masing komponen yang dimilikinya.

Samsung Galaxy A8 Segera Rilis dan Gunakan Fingerprint!!!!

Dapur picu yang mendukung Samsung Galaxy A8 sudah gunaan Octa Core Snapdragon 615 untuk kecepatan yang lebih maksimal. Dan juga kapasitas RAM mampu menerapkan 2GB serta dukungan memori internal 16GB yang bisa diperbarui.

Samsung Galaxy A8 memberikan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depn gunakan 5MP yang mampu menghasilkan foto lebih jernih serta maksimal. Dalam smartphone wajib memiliki baterai untuk menampung daya listrik, smartphone Samsung Galaxy A8 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan kapasitas 3050 mAh yang cukup memberikan ketahanan hidup lebih lama.

Layar Samsung Galaxy A8 menunjukkan dukungan AMOLED serta lebar 5.7 inchi dengan kualitas layar Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel yang lebih berkualitas. Fitur Samsung Galaxy A8 pada tombol home yang terdapat fingerprint atau pemindai sidik jari.

Harga Samsung Galaxy A8 diketahui sekitar USD500 atau setara Rp6.6 juta. Harga tersebut memang bisa berubah setiap saat dan pastikan setiap toko juga memiliki perbedaan yang cukup standar. Jika anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy A8 maka tunggu kehadirannya di indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here