Ponsel Flip Berbasis Android Akan Dirilis Samsung, Nantikan!!

0
1149
Ponsel Flip Berbasis Android Akan Dirilis Samsung, Nantikan!!

Oketekno.com – Samsung, smartphone semakin bersaing dan kini pihak Samsung akan meriliskan ponsel flip terbaru di China yang dibekali prosesor Snapdragon 808 yang sudah memiliki sertifikat China TENAA pada waktu dekat ini.

Dilansir dari Okezone, bahwa Samsung yang menerapkan nomor model SM-G9198 yang memiliki lebar layar kurang lebih 3.91 inchi dengan resolusi 768 x 1280 pixel serta dukungan tipe layar AMOLED yang cukup memadai. Lebih menarik lagi bila anda ketahui semua spesifikasi tersebut akan diterapkan pada ponsel flip terbaru yang akan dirilis oleh Samsung, ponsel tersebut akan jalankan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop terbaru.

Kabar selanjutnya tentang spesifikasi ponsel flip Samsung yang belum diketahui nama resminya tersebut akan memiliki bobot 191 gram serta dimensi 119.7 x 66.6 x 16.7mm yang lebih berkesan menarik. Pada ponsel filp Samsung tersebut akan dibekali juga kamera utama beresolusi 16MP serta memiliki fitur LED Flash yang akan memberikan cahaya lebih pada saat pemotretan. Tidak kalah dengan smartphone lainnya, ponsel flip Samsung ini akan gunakan kamera selfie denga resolusi 5MP untuk hasil lebih berkualitas.

Ponsel Flip Berbasis Android Akan Dirilis Samsung, Nantikan!!

Samsung flip tersebut akan gunakan prosesor Hexa Core dengan kecepatan 1.8GHz serta dukungan chipset Snapdragon 808. Berbagai fitur menarik yang akan diterapkan dalam ponsel flip SM-G9198 yaitu akan gunakan jaringan 4G LTE, kapasitas internal 16GB dan 2GB RAM yang cukup maksimal serta akan di bantu dengan adanya memori eksternal yang mampu menampung hingga 128GB.

Samsung SM-G9198 akan sukses diperjualbelikan di China dan juga pada seti Samsung SM-G9098 yang sudah beredar di China pada tahun lalu juga sukses dijual lebih banyak. Ponsel flip baru Samsung ini kemungkinan akan tersedia di China, untuk indonesia belum terdapat keterangan lebih resmi.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here