Smartphone Sonic 1 Berbasis Android Lollipop Sekitar Rp1.2 Jutaan, Benarkah?

0
944
Smartphone Sonic 1 Berbasis Android Lollipop Sekitar Rp1.2 Jutaan, Benarkah?

Oketeno.com – Smartphone asal India dengan nama Sonic 1 yang akan diriliskan pada tahun ini. salah satu produsen yang menghadirkan smartphone dengan nama Zen Mobile tersebut memberikan hasil lebih berkualitas tersebut kini akan hadirkan produk terbarunya yaitu Sonic 1.

Kemungkinan smartphone Sonic 1 akan dijualbelikan di india, untuk negara lain belum tersedia. Dan dikabarkan bahwa smartphone Sonic 1 akan melakukan ekspansi secara global dan terdapat di salah satu toko online yaitu e-Bay. Smartphone Sonic 1 akan dibanderol sekitar 5.999 rupee atau stara 1.2 Jutaan, dengan harga segitu memiliki spesifikasi yang cukup maksimal.

Smartphone Sonic 1 Berbasis Android Lollipop Sekitar Rp1.2 Jutaan, Benarkah?

Spesifikasi Sonic 1 mendukung lebar layar dengan ukuran 5 inchi serta menggunakan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3Ghz yang lebih berkualitas dan memberikan prosesor lebih cepat. Kapasitas memori internal memberikan besar 16GB serta 2GB RAM untuk menampung lebih banyak. Dan juga tidak ketinggalan dengan memori ekstrnal Sonic 1 menerapkan MicroSD 332GB supaya penyimpanan lebih banyak.

Dilansir dari Okezone, bahwa smartphone Sonic 1 akan dibekali sistem operasi Android v5.0.2 Lollipop serta menggunakan berbagai macam aplikasi terbaru yang bisa diterapkan dalam smartphone. Harga Sonic 1 cukup terjangkau dengan mendukung spesifikasi lengkap dengan teknologi tinggi tersebut.

Smartphone Sonic 1 sudah beredar di India dan mencapai penjualan yang lumayan laris, karena juga terdapat waktu, harga dan tempat yang cukup memadai untuk pemasaran smartphone Sonic 1 terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here