Bocoran Spesifikasi Blaupunkt Soundphone Sonido J1 Terbaru Rilis di Indonesia!!!

0
1346
Bocoran Spesifikasi Blaupunkt Soundphone Sonido J1 Terbaru Rilis di Indonesia!!!

Oketekno.com – Blaupunkt Soundphone Sonido J1 adalah produk terbaru yang sudah masuk Indonesia dan diluncurkan secara resmi di Jakarta. Anda masih penasaran tentang spesifikasi Blaupunkt Soundphone Sonido J1 yang mengandalkan sound atau suara dann kamera yang diterapkannya? Simak bocoran spesifikasi Blaupunkt Soundphone Sonido J1 dibawah ini.

Sistem operasi Blaupunkt Soundphone Sonido J1 masih menggunakan Android v4.4.2 KitKat yang akan memberikan aplikasi terbaru lebih banyak, namun kabar terbaru bahwa pihak Blaupunkt akan upgrade OS menjadi Android v5.0 Lollipop pada bulan Agustus 2015.

Lebar layar smartphone Blaupunkt Soundphone Sonido J1 terdapat 5.0 inchi, kualitas layar pada Blaupunkt Soundphone Sonido J1 menunjukkan FHD yag lebih berkualitas. Dapur picu yang didukung smartphone Blaupunkt Soundphone Sonido J1 terdapat pada prosesor dengan kecepatan 1.7 Ghz dan memiliki Octa Core untuk kecepatan maksimal.

Bocoran Spesifikasi Blaupunkt Soundphone Sonido J1 Terbaru Rilis di Indonesia!!!

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Blaupunkt Soundphone Sonido J1 juga menggunakan memori internal berkapasitas 8GB serta dukungan 1GB RAM yang lebih maksimal serta dapat ekspansi 32GB untuk eksternal.

Nah! Andalan smatphone Blaupunkt Soundphone Sonido J1 pada kamera beresolusi 8MP dengan bawaan dari BP 102 yang dijual bersama smartphone tersebut. Sedangkan pada kamera depan mampu memberikan 2MP untuk foto selfie lebih mudah dan bisa digunakan untuk video chat.

Untuk fitur Blaupunkt Soundphone Sonido J1 yang sudah terdpaat video dengan kualitas HD da memiliki format 3gp dan MP4 supaya lebih memiliki kinerja maksimal. Tambahan untuk sound dengan tampilan audio lebih maksimal dengan Blaupunkt audio player yang terdapat 3D sound embedded lebih sempurna bila digunakan.

Harga Blaupunkt Soundphone Sonido J1 dibanderol sekitar Rp3.9 jutaan dan harga ini bisa berubah setiap saat dan pada setiap toko juga memiliki perbedaan yang signifikan.

Smartphone Blaupunkt Soundphone Sonido J1 gunakan koneksi dual SIM dengan baterai 2100 mAh yang juga terdapat pre installed untuk streaming MNC Channel dan smartphone ini akan bersaing dengan smartphone yang masuk di pasar Indonesia.

Anda sudah bisa membeli smartphone Blaupunkt Soundphone Sonido J1 di jakarta untuk saat ini, karena belumm menyeluruh terdpaat di berbagai kota besar di Indonesia. Tunggu kedatangan smartphone canggih Blaupunkt Soundphone Sonido J1 terbaru!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here