Xiaomi Sambangi Badan Setifikasi, Segera Rilis Mi 5 Plus Terbaru, Benarkah?

0
924
Xiaomi Sambangi Badan Setifikasi, Segera Rilis Mi 5 Plus Terbaru, Benarkah?

Oketekno.com – Xiaomi Mi 5 Plus sudah beredar rumor akan dirilis, namun kabar tersebut ternyata masih melewati Badan Sertifikasi china TENAA. Tapi sudah terdapat bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 5 Plus terbaru yang memiliki kelengkapan cukup memadai.

Smartphone Xiaomi Mi 5 Plus terdapat di TENAA maka bocoran spesifikasi ini muncul dan smartphone Xiaomi Mi 5 Plus memiliki luas layar 5.7 inchi degan kualitas QHD yang lebih berkualitas. Tidak kalah juga dengan smartphone lain, bahwa smartphone Xiaomi Mi 5 Plus akan menggunakan kapasitas RAM 4GB untuk penyimpanan aplikasi lebih banyak.

Xiaomi Sambangi Badan Setifikasi, Segera Rilis Mi 5 Plus Terbaru, Benarkah?

Ukuran smartphone Xiaomi Mi 5 Plus memiliki dimensi 155.1 x 77.6 x 6.95 mm dengan berat 160 gram yang cukup lumayan digenggaman kita. Xiaomi Mi 5 Plus memiliki memori internal mencapai 64GB dan untuk eksternal belu diketahui lebih rinci.

Xiaomi Mi 5 Plus akan gunakan koneksi 4G mencapai LTE Cat 9 yang mampu memberikan kecepatan lebih berkualitas. Dapur picu yang dimiliki Xiaomi Mi 5 Plus memberikan dukungan dari Snapdragon 820 serta memberikan sistem operasi Android  Lollipop untuk dukungan aplikasi terbaru.

Kamera Xiaomi Mi 5 Plus diterapkan 13MP dan kamera depan 4MP untuk maksimalkan kinerja smartphone tersebut. Kapasitas baterai Xiaomi Mi 5 Plus mampu memberikan hasil lebih berkualitas dengan daya tampung 3500 mAh yang lebih maksimal dalam ketahanan hidup smartphone. Harga Xiaomi Mi 5 Plus belum disingguh lebih dalam karena smartphone juga belum rilis secara resmi. tunggu kabar selanjutnya tentang Xiaomi Mi 5 Plus terbaru!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here