Kerjasama Blackberry & Google Akan Rilis Ponsel Super Aman, Benarkah?

0
1046
Kerjasama Blackberry & Google Akan Rilis Ponsel Super Aman, Benarkah?
Okezone

Oketekno.com – Blackberry & Google adalah perusahaan yang saling ciptakan teknologi smartphone, kedua perusahaan kali ini saling kerjasama untuk memberikan kekuatan pada platform pada masing-masing perusahaan tersebut. Rencana Blackberry & Google bergabung untuk memberikan sistem keamanan pada OS BES 12 untuk Blackberry dengan keamanan Android v5.0 Lollipop yang akan diterapkannya.

Adapun hasil dari kedua perusahaan tersebut untuk ciptakan ponsel Android yang memiliki sistem super aman tersebut. Adapun data-data pada smartphone yang akan dienkripsi tersebut akan dibatasi supaya terdapat pembagian informasi tentang kontak, file, kalender dan aplikasi yang akan diterapkan dalam smartphone terbaru.

Kerjasama Blackberry & Google Akan Rilis Ponsel Super Aman, Benarkah?

Smartphone yang akan diriliskan Blackberry & Google akan terlindung dari malware, tidak hanya itu saja tapi juga terdapat informasi pribadi pengguna yang tidak bisa diakses oleh perusahaan tersebut.

Dilansir dari Okezone, Sabtu(11/7/2015) Pada saat ini perangkat Android akan temukan berbgai fitur terbaru dengan fungsi yang lebih aman untuk data-data perusahaan dan organisasi yang lebih baik. Semua itu merupakan penyatuan teknologi sistem operasi BES 12 dan Android.

Informasi terbaru bahwa Blackberry & Google akan pastikan dengan layanan Google Play untuk bisnis dan meningkatkan manajemen aplikasi tersebut. Blackberry juga mengumumkan bahwa perusahaan tersebut akan menetapkan tingkatan terbaru untuk sistem enkripsi dengan hardware yang mumpuni.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here