Kehadiran Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Sudah Dibocorkan, Benarkah???

0
1994
Kehadiran Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Sudah Dibocorkan, Benarkah???

Oketekno.com – Lenovo merupakan perusahaan asal Tiongkok yang sudah banyak riliskan produk terbaru dan juga mampu bersaing dengan vendor lainnya. Kabar bahwa pada saat MWC dimulai di tahun 2015, bahwa pihak Lenovo akan perkenalkan banyak produk terbaru ternyata isu tersebut tidak benar adanya.

Tetapi pada bulan lalu bahwa Lenovo cukup banyak perkenalkan produk terbarunya yang salah satunya yaitu Lenovo Vibe Shot dan Lenovo A7000 yang laku pesat di pasar Indonesia.

Kehadiran Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Sudah Dibocorkan, Benarkah???

Laporan terbaru dari Lenovo yang melalui TENAA di Tiongkok bahwa pihak Lenovo akan riliskan Lenovo Vibe P1 untuk dipasarkan diberbagai negara. Dan semua ini sudah ada rumor tentang bocoran spesifikasi yang akan diterapkan pada smartphone Lenovo Vibe P1.

Bocoran spesifikasi Lenovo Vibe P1 yang akan terapkan layar 5,0 inchi dengan resolusi 720p berkualitas HD. Prosesor Lenovo Vibe P1 gunakan Quad Core dengan kecepatan 1,3Ghz yang lebih maksimal dalam prosesnya serta chipset Qualcomm Snapdragon 410 untuk maksimalkan kinerja smartphone Lenovo Vibe P1.

Masalah penyimpanan internal cukup memadai dengan kapasitas 16GB dan juga diterapkan memri ekstenal untuk maksimalkan kinerja dalam penyimpanan data lebih banyak. Kapasitas RAM Lenovo Vibe P1 dibekali 2GB yang cukup maksimal.

Nah! Kamera utama  menggunakan resolusi 8MP dan pada bagian depan gunakan 5MP untuk hasil lebih sempurna. Selain itu, sistem operasi Lenovo Vibe P1 sudah menggunakan Android v5.1 Lollipop terbaru di tahun 2015.

Smartphone Lenovo Vibe P1 memiliki ketahanan hidup lebih lama karena menggunakan baterai dengan daya 4000 mAh serta terdapat konektivitas 4G LTE cukup membantu dalam komunikasi super cepat.

Harga Lenovo Vibe P1 belum diketahui lebih resmi, pastinya harga Lenovo Vibe P1 cukup standar sesuai dengan spesifikasi yang sudah diterapkan. Dimensi Lenovo Vibe P1 akan berukuran 143 x 72 x 9.35 mm dan bobot 148 gram cukup ringan untuk di genggam. Tunggu kehadiran Lenovo Vibe P1 terbaru!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here