Desain iPhone 7 Gunakan Layar Lengkung dengan Logo Besar, Benarkah?

0
2861
Desain iPhone 7 Gunakan Layar Lengkung dengan Logo Besar, Benarkah?

Oketekno.com – Apple akan riliskan produk terbarunya yaitu iPhone 7 dan juga iPhone 6S, dan kini dikabarkan bahwa konsep yang terdapat desain elegan tampaknya sebagai desain dari iPhone 7. Meskipun dari pihak Apple belum meresmikan desain iPhone 7 yang mennggunakan layar lengkung.

Desain iPhone 7 datang dari Abdouam yaitu salah satu member DeviantArt, dan pada konsep tersebut belum diresmikan oleh pihak Apple. Tetapi untuk desain layar lengkung merupakan usulan yang baik dan memberikan perbedaan dari desain iPhone sebelumnya.

Ukuran iPhone 7 memiliki kesamaan dengan iPhone 6 dan juga terdapat layar lengkung cukup menarik, supaya bisa di genggam lebih aman dan di saku lebih praktis.

Desain iPhone 7 Gunakan Layar Lengkung dengan Logo Besar, Benarkah?

Tidak hanya konsep desain yang menarik, tapi juga logo Apple pada iPhone 7 diterapkan lebih besar dari biasanya. Dan layar memiliki lebar cukup maksimal serta pada home button juga terdapat layar sentuh.

Smartphone iPhone 7 menggunakan dual speaker dan port baterai menggunakan USB v3.0 yang lebih berkualitas. Untuk desain dari Abdouam juga tidak dipastikan akan disetujui oleh pihak Apple untuk smartphone terbarunya yaitu iPhone 7.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here