Harga Evercoss A5B Terbaru Oktober 2015 dan Spesifikasi

0
60864
Spesifikasi Cross A5B, Smartphone Android TV Harga Murah

OKETEKNO.COM – Setelah sukses dengan peluncuran Cross A66, pabrikan lokal Cross kembali merilis smartphone Evercoss A5B, kehadiran smartphone ini menjadi salah satu keluarga terbaru Android yang akan ikut bersaing dalam pasaran ponsel dunia. Evercoss A5B memiliki layar dengan ukuran 4.0 inch dengan mengusung resolusi 480 x 800 pixel, selain itu smartphone ini juga telah  dibekali dengan kerapatan gambar yang tergolong besar yaitu 233 ppi, sehingga gambar layar Evercoss A5B ini bisa terbilang  jernih dan tajam.

harga Evercoss A5B

Desain Evercoss A5B

Evercoss A5B ini memiliki desain yang terbilang elegan, dengan bagian sudut melengkung dan tidak menghasilkan kesan yang kaku, sehingga orang yang melihatnya pasti ingin memilikinya. Ditambah lagi dengan balutan warna yang tidak terlalu terang dan menyolok. Jika dilihat secara sekilas, hampir mempunyai desain bodi seperti smartphone besutan pabrikan LG.

Performa Evercoss A5B

Untuk bagian dalam dari smartpone Evercoss A5B ini berjalan dengan menggandengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, karena OS versi ini banyak digunakan untuk smartphone kelas bawah dan juga menengah karena terasa ringan saat dijalankan. Selain itu juga mendapat dukungan prosesor single core dengan kecepatan 1 GHz, yang menjadi otak dari Evercoss A5B ini. Serta diperkuat oleh 256MB RAM yang membantu jalan dari otak Evercoss A5B.

harga Evercoss A5B

Fitur Evercoss A5B

Smartphone Evercoss A5B mengusung beberapa fitur diantaranya adalah, adanya fitur optional Dual SIM yang keduanya dalam keadaan standby, meski hanya beroprasi dengan menggunakan jaringan 2G. Untuk bidang multimedia, Evercoss A5B telah dibekali dengan kamera utama berkekutan 2 MP, selain itu, anda yang gemar menonton TV, smartphone ini juga telah menyediakan fitur TV analog yang bisa dinikmati oleh pengguna dimana saja dan kapan saja.

Evercoss A5B juga menyediakan beberapa fitur umum yang banyak ditemui pada smartphone yang lain, diantaranya adalah, Bluetooth, USB, slot microSD, GPRS, EDGE, Wifi, dan Wifi Tetthering. Evercoss A5B mengkonsumsi daya baterai Li-Po yang berkapasitas 1000 mAh.

Harga Evercoss A5B

Smartphone Evercoss A5B hadir untuk mengisi kalangan menengah kebawah, dengan harga yang disuguhkan juga cukup ekonomis, sekitar Rp. 530.000. Bayangkan saja, smartphone ber-TV dengan harga murah meriah. Tunggu saja kehadiran Evercoss A5B ini di daerah tempat tinggal anda.

 Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss / Cross Terbaru 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here