Fitur Umpan Berita di FB Diperbarui, Benarkah?

0
1031
Fitur Umpan Berita di FB Diperbarui, Benarkah?

Oketekno.com – Facebook sudah mengumumkan untuk pembaruan fitur umpan dan sudah banyak berita yang kemungkinan dalam menghitung waktu untuk pengguna FB dalam melihat berita dalam Facebook tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, bahwa ada seseorang yang tidak menyukai, berkomentar, atau sharing berita yang terletak News Feed maka mereka tidak berarti mengabaikan berita tersebut.

Fitur Umpan Berita di FB Diperbarui, Benarkah?

Keterangan dari pemilik Facebook yaitu Mark Zuckerberg menyatakan bahwa ada waktu disaat orang tersebut ingin melihat informasi tentang peristiwa yang sedang terjadi pada saat itu. Namun, bagi penggunan FB tidak selalui ingin menulis komentar ataupun menyukai ‘Like’.

Pihak Facebook akan pastikan bahwa waktu tambahan yang sudah dihabiskan oleh pembaca berita tersebut mungkin koneksi internet yang cukup lambat maka tidak akan diperhitungkan secara menyeluruh.

Melainkan, bahwa orang tersebut akan habiskan waktunya untuk berita tertentu serta pada berita di News Feed kurang waktunya maka itu memiliki tanda baik bagi konten yang sudah sangat relevan bagi mereka.

Pembaruan Facebook untuk umpan berita ini sudah berlangsung dan bisa dinikmati pada saat ini juga. Dan sudah banyak berita-berita terbaru yang memiliki informasi penting dalam keseharian kita semua. Facebook cukup membantu dalam mendapatkan informasi terbaru maupun komunikasi dengan teman kita yang menggunakan Facebook juga.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here