Generasi Samsung Galaxy Note Hadir Dua Macam di Situs Resmi, Tunggu Rilis!

0
1242
Generasi Samsung Galaxy Note Hadir Dua Macam di Situs Resmi, Tunggu Rilis!

Oketekno.com – Samsung memberikan rumor lagi tentang produk generasi penerus dari Galaxy Note. Laporan tentang informasi terakhir bahwa Samsung ungkapkan dua produk yang akan rilis dan memiliki layar lebar serta memiliki perkiraan label Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy Note 5 Edge terbaru.

Adapun bocoran kode seri yang dimiliki dua produk terbaru generasi Samsung Galaxy Note tersebut yaitu SM-920 serta SM-925. Dari kedua kode tersebut memang menjadi generasi penerus dan memiliki ciri khas dari perusahaan Samsung terapkan kode etik tersebut.

Generasi Samsung Galaxy Note Hadir Dua Macam di Situs Resmi, Tunggu Rilis!

Generasi sebelumnya juga memiliki kode seri SM-910 dengan nama Samsung Galaxy Note 4, sedangkan untuk kode seri Samsung Galaxy Note Edge gunakan SM-915. Maka bisa ditebak kalau kode seri dari kedua produk terbarunya akan menjadi generasi Galaxy Note terbaru. Untuk Samsung Galaxy Note 5 akan menggunakan kode SM-920 dan Samsung Galaxy Note 5 Edge akan memiliki kode SM-925 yang akan menggunakan layar lengkung seperti generasi sebelumnya.

Pada situs resmi Samsung yang merupakan produsen asal Korea Selatan belum ungkapkan spesifikasi lebih lengkap untuk kedua phablet tersebut. Namun, ada rumor membocorkan spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 tersebut akan gunakan tipe layar super AMOLED yang cukup maksimal dan memiliki lebar layar 5.7 inchi untuk ukuran phablet yang lebih standar.

Prosesor yang akan dibekali Samsung Galaxy Note 5 yaitu menggunakan produk Samsung sendiri dengan nama Exynos 7422 SoC untuk kinerja yang lebih sempurna. Samsung Galaxy Note 5 akan menggunakan kapasitas RAM dengan besar 4GB untuk memudahkan dalam menyimpan aplikasi lebih banyak. Serta pada prosesor mampu menggunakan 64 bit supaya proses lebih cepat. Ingin ketahui spesifikasi lebih lanjut, tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here