Harga ZTE Blade V6 dan Spesifikasi, Android Lollipop Koneksi 4G LTE Handal

0
2546
Harga ZTE Blade V6 Terbaru

Harga ZTE Blade V6 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade V6 Terbaru dan Spesifikasi, ZTE Blade V6 resmi diperkenalkan oleh vendor Tiongkok ZTE dan telah resmi dirilis di pasar Eropa yakni di negara Jerman untuk pertama kalinya pada Juli 2015. ZTE Blade V6 ini merupakan generasi penerus dari ZTE Blade V5 yang cukup populer dan banyak diburu. Dengan sejumlah peningkatan performa, RAM, memori dan koneksi LTE, ZTE Blade V6 ini siap menjadi primadona baru. Harga ZTE Blade V6 di Indonesia sendiri akan dibanderol untuk menyasak kalangan menengah kebawah dengan banderoan harga yang masih cukup terjangkau seperti pendahulunya.

Sebagai generus ZTE Blade V5, ZTE Blade V6 ini memang mengusung spesifikasi yang jauh lebih unggul dan lebih lengkap untuk menyasar kalangan menengah. Diharapkan dengan ZTE Blade V6 ini bisa sukes di pasaran seperti pendahulunya. Apalagi dengan hadirnya koneksi LTE menjadikan ZTE Blade V6 ini smartphone handal siap bersaing bersama smartphone LTE harga terjangkau lainnya di pasar Indonesia. Penasaran dengan jeroan ZTE Blade V6 ini ? simak ulasan spesifikasi ZTE Blade V6 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Blade V6

ZTE Blade V6 ini menawarkan usungan layar seluas 5.0 inchi yang masih sama dengan pendahulunya. Layar ZTE Blade V6 membawa resolusi HD 1280 x 720 pixels yang memang cukup jernih dengan kerapata layar mencapai 294 ppi siap menyajikan gambar tajam nan detail. Apalagi layarnya memakai teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dibalut 16 juta warna cemerlang dengan sudut pandang yang luas bahkan memiliki kontras layar tinggi saat berada dibawah terpaan sinar matahari. Permukaan layar ZTE Blade V6 ini juga memiliki kemampuan multi sentuh yang responsif dalam dukungan lapisan anti gores dalam banderolan harga menengah kebawah yang diperkirakan tetap terjangkau.

Desain yang dibawa oleh ZTE Blade V6 dengan harga menengah ini cenderung masih sama dengan pendahulunya ZTE Blade V5. Hadir dengan empat sudut membulat elegan serta dilengkapi dengan tiga tombol kapasitif dalam bulatan warna biru ala Nubia untuk kebutuhan navigasi layarnya. Namun harga yang sedikit lebih tinggi pada ZTE Blade V6 dibanding pendahulunya membawa desain yang lebih ramping dalam ketebalan hhanya 6.8 mm yang cuku menawan. Dimensi ZTE Blade V6 sendiri adalah 142 x 69.5 mm serta memiliki bobot yang jauh lebih ringan hanya 122 gram menjadikannya terasa lebih nyaman dalam genggaman tangan.

Harga ZTE Blade V6

Sistem operasi yang dimiliki ZTE Blade V6 ini juga telah meningkat dimana sebagai smartphone keluaran baru tahun 2015 telah menggunakan OS Android. Sistem operasinya menggunakan Android OS versi 5.0 Lollipop yang menawarkan fitur lebih melimpah. Sementara performanya ditunjang dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang dibawa chipset MediaTek MT6735 serta mendukung komputasi 64 Bit. Perfromanya diperkuat dengan RAM 2 GB yang lebih garang dalam memproses multitasking. Sementara untuk kebutuhan grafis saat streaming atau bermain game 3D akan dimanjakan dengan grafik dari Mali-T720MP2. Dengan harga yangs edikit meningkat kinerja ZTE Blade V6 ini juga lebih handal.

Peningkatan ZTE Blade V6 dengan label harga menengah kebawah ini juga ada pada urusan ruang penyimpanan. ZTE Blade V6 ini dilengkapi dengan kapasitas internal 16 GB yang lumayan besar dimana mampu menampung banyak file multimedia maupu file aplikasi dan game yang diunduh penggunanya. Jika merasa kurang leluasa, pengguna ZTE Blade V6 dapat menambah kapasitas penyimpanan dengan microSD hingga kapasitas 64 GB yang lebih besar.

Sebagai smartphone kelas menegah kebawah dengan harga terjangkau, ZTE tidak ingin kalah dengan para kompetitornya. Untuk itulah dalam ZTE Blade V6 ini telah dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE yang tidak disediakan pada pendahulunya. Dengan dukungan koneksi 4G LTE pada ZTE Blade V6 ini memungkinkan pengguna untuk berselancar dunia maya dengan kecepatan yang lebih kencang yakni LTE Cat4 hingga 150/50 Mbps. Selain itu dalam ZTE Balde V6 ini juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA 42/5.76 Mbps. ZTE Blade V6 harga menengah kebawah ini juga dilengapi dengan dukungan Dual SIM bertipe Micro yang dapat siaga bersama dalam jaringan 2G GSM. Konektivitas ZTE Blade V6 ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, FM Radio dan GPS navigasi.

Dengan sejumlah peningkatan pada ZTE V6 diiringi label harga yang lebih tinggi, kamera ZTE Blade V6 masih sama dengan pendahulunya. Meskipun tidak mengalami peningkatan, kamera ZTE Blade V6 masih cukup mumpuni. Di balik bodinya terdapat kamera utama dengan lensa 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur Dual LED Flash dan Autofocus sehingga pencahayaannya lebih terang saat digunakan pada malam hari. Selain itu asil bidikan kamera utama dengan resolusi tinggi ini cukup menjanjikan yang dapat anda tebus dengan harga terjangkau. Kamera utama ZTE Blade V6 ini juga dilengkapi dengan kemampuan merekam video beresolusi 1080p berkualitas.

Harga ZTE Blade V6 Terbaru

An bagi anda yang gemar akan foto selfie, tetap akan dimanjakan dengan kamera depan mumpuni dalam smartphone berlabel harga menengah kebawah ini. Kamera depan ZTE Blade V6 ini memiliki resolusi 5 MP dimana juga dilengkapi fitur self timer untuk memudahkan pengguna dalam berselfie. Hasil bidikannya pun tidak perlu dipertanyakan karena cukup bening dan siap bersaing bersama smartphone selfie lain dari para kompetitornya.  Dari kamera depan ini, pengguna juga dapat merekam video selfie dengan kualitas 720p yang lumayan bening serta dapat memanfaatkanya untuk video call dan video chatt.

Baterai yang ditanamkan dalam ZTE Blade V6 ini sayangnya tidak mengalami peningkatan bahkan dipangkas dari pendahulunya ZTE V5. Baterai ZTE V6 atau ZTE Blade V6 ini memiliki daya 2200 mAh yang terbilang pas-pasan dari Li-Ion. Untuk mengetahui update harga ZTE Blade V6 terbaru dan ketersediaannya, silakan cek dibawah ini.

Harga ZTE Blade V6

Harga ZTE Blade V6 Baru : Rp 2.199.000,-

Harga ZTE Blade V6 Bekas : Rp –

ZTE Blade V6 ini mulai dikapalkan di negara Jerman sebagai negara pertama pada Juli 2015 dengan banderolan harga terjangkau dikelasnya. Harga ZTE Blade V6 terbaru dilepas terjangkau yakni Rp 2.199.000 per unit dengan varian warna silver. Smartphone ZTE Blade V6 ini telah hadir di Indonesia bersama dengan dua smartphone ZTE terbaru seperti ZTE Blade D3 dan ZTE Blade A452. So, ZTE Blade V6 siap menjadi pilihan terbaru untuk anda sekalian.

Spesifikasi ZTE Blade V6
Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 800 / 2100
4G bands LTE 800 / 900 / 1800 / 2600
Speed HSPA 42/5.76 Mbps, LTECat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 142 x 69.5 x 6.8 mm
Body weight 122 g
SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 1280 x 720 pixels (~294 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection Yes
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes-Dolby Surround system
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0 Lollipop
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A53, 64 Bit
GPU Mali-T720MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, WI-Fi Direct
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Dual-LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, face detection, Digital zoom, Touch focus, Selft-timer, HDR, Panorama
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, video [email protected]
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Gyro Sensor, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– MP3/WAV/AAC/FLAC
– Document viewer
– Voice memo, Organizer
– Predictive text input
BATTERY Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikia yang dapat saya sampaikan terkait harga ZTE Blade V6 terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai smartphone terbaru ZTE yang telah dirilis ke pasaran. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang saat ini mencari refereni smartphone tangguh TE dengan harga masuk akal.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here