Perbandingan Harga Asus Pegasus 2 Plus vs Asus Pegasus Beserta Spesifikasi Lengkap

0
3460
Perbandingan Harga Asus Pegasus 2 Plus vs Asus Pegasus Beserta Spesifikasi Lengkap

Harga Asus Pegasus 2 Plus vs Asus Pegasus

Oketekno.com – Asus Pegasus 2 Plus vs Asus Pegasus  merupakan produk terbaru yang kemungkinan tidak akan masuk ke indonesia, terhubung dengan jaringan yang dimiliki pada masing-masing smartphone tersebut. Untuk smartphone Asus Pegasus 2 Plus akan dirilis pada kuartal ketiga meskipun sudah diumumkan secara jelas dalam komponen yang dimilikinya. Sedangkan smartphone Asus Pegasus sudah rilis di China dengan penjualan spektakuler, dengan spesifikasi lengkapa dan harga terjangkaunya semakin maksimal. Pembahasan kali ini tentang spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus vs Asus Pegasus terbaru dengan harga yang dibanderolkan pada smartphone tersebut.

Perbandingan Asus Pegasus 2 Plus vs Asus Pegasus

Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus Asus Pegasus
2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G TD-SCDMA TD-SCDMA 1900 / 2100
4G LTE LTE band 38(2600), 39(1900), 40(2300)
SIM Dual SIM Dual SIM

Smartphone Asus Pegasus 2 Plus dengan Asus Pegasus menggunakan konekstivitas hingga mencapai 4G LTE yang mampu mempercepat proses browsing maupun komunikasi dimanapun anda berada. Selain itu juga memiliki 2G GSM dan 3G TD-SCDMA jaringan ini belum terdapat di Indonesia dan hanya terdapat di China. Masing-masing smartphone memiliki dual SIM GSM untuk memberikan dukungan provider yang ingin anda gunakan lebih dari satu.

Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches 5.0 inches
Kepadatan Layar ~441 ppi pixel ~294 ppi pixel

Asus Pegasus 2 Plus vs Asus Pegasus menggunakan tipe layar IPS dengan layar sentuh penuh dan memberikan kejernihan yang cukup maksimal serta memberikan berbagai macam kemudahan untuk menampilkan berbagai macam pada smartphone tersebut.

Perbandingan Harga Asus Pegasus 2 Plus vs Asus Pegasus Beserta Spesifikasi Lengkap

Ukuran layar Asus Pegasus 2 Plus lebih besar dibandingkan miliki Asus Pegasus. Ukuran layar Asus Pegasus 2 Plus mampu memberikan lebar 5.5 inchi yang juga mendukung kepadatan layar sebanding dengan ukuran smartphone Asus Pegasus 2 Plus yaitu ~441 ppi pixel.

Selan itu, pada smartphone Asus Pegasus mampu menggunakan lebar layar 5.0 inchi serta dukungan kepadatan layar yang lebih berpengaruh terhadap tampilan foto pada smartphone Asus Pegasus. Kepadatan layar Asus Pegasus menunjukkan resolusi ~294 ppi pixel yang cukup baik tapi masih kalah dengan smartphone Asus Pegasus 2 Plus.

OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop) Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Mediatek MT6732
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53

Asus Pegasus 2 Plus memiliki sistem operasi lebih terbaru dibandingkan miliki Asus Pegasus. Karena yang didukung smartphone Asus Pegasus 2 Plus yaitu sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop serta terdapat perangkat yang cukup membantu dalam kinerja OS tersebut diantaranya yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan prosesor yang menggunakan dua sisi dengan dukungan Quad Core 1.5GHz Cortex A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex A53.

Sedangkan smartphone Asus Pegasus menggunakan dukungan dari Android v4.4 KitKat cukup membantu dalam memberikan hasil yang lebih sempurna. Smartphone Asus Pegasus juga sama seperti Asus Pegasus memiliki dukungan perangkat untuk membantu kinerja dari smartphone tersebut. Perangkat yang membantu kinerja sistem operasi pada Asus Pegasus diantaranya Chipset Mediatek MT6732 serta prosesor yang hanya memiliki kecepatan 1.5Ghz dengan Quad Core.

Memori Eksternal microSD, Up to 64 GB microSD, up to 32 GB
Memori Internal 32 GB, 3 GB RAM 16 GB, 2 GB RAM

Aplikasi dan data dalam smartphone disimpan pada memori internal pada mulanya, namun jika smartphone didukung slot eksternal maka akan diterapkan kapasitas yang cukup membantu pengguna untuk menyimpan data eksternal yang dimilikinya. Nah! Memori internal Asus Pegasus 2 Plus memberikan kapasitas 32GB serta dukungan 3GB RAM dalam penyimpanan aplikasi yang sedang berjalan di smartphone. Sedangkan memori eksternal Asus Pegasus 2 Plus sudah menggunakan kapasitas maksimal MicroSD 64GB yang cukup mampu menampung data lebih banyak.

Dibandingkan dengan smartphone Asus Pegasus maka jauh berbeda, memori ineternal menggunakan kapasitas 16GB dan 2GB RAM dengan fungsi sama pada smartphone Asus Pegasus 2 Plus. Memori eksternal Asus Pegasus lebih minim dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB.

Kamera Utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, video [email protected] 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video
Kamera Depan 8 MP 5 MP
Baterai Li-Ion 3030 mAh Li-Ion 2500 mAh
Warna Rose Gold, White Black, White, Red, Gold

Kamera merupakan salah satu komponen yang cukup membantu dalam ekspresikan diri anda dilayar kaca kamera tersebut. Asus Pegasus 2 Plus mendukung resolusi 13MP yang terdapat ukuran 4128 x 3096 pixels, selain itu fitur yang dimiliki Asus Pegasus 2 Plus sudah cukup sebanding dengan resolusi yang diberikan. Fitur yang mendukung kamera utama Asus Pegasus 2 Plus yaitu autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, video [email protected] untuk hasil lebih maksimal. Tidak itu saja, smartphone Asus Pegasus 2 Plus yang menggunakan kamera depan beresolusi 8MP maka cukup membantu dalam foto selfie yang sering dilakukan pada setiap orang yang memiliki smartphone berkamera depan.

Pada smartphone Asus Pegasus yang menggunakan kemudahan untuk anda yang ingin tampil eksis didepan kamera pada smartphone tersebut menggunakan resolusi 8MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video. Resolusi dan fitur tersebut emabtu menghasilkan foto lebih maksimal. Selain itu, smartphone Asus Pegasus juga menerapkan kamera depan beresolusi 5MP yang kan memberikan hasil lebih berkualitas.

Sudah terlihat bahwa keunggulan berpihak pada smartphone Asus Pegasus 2 Plus, disamping diketahui komponen lebih unggul. Kini kapasitas baterai Asus Pegasus 2 Plus juga menunjukkan daya tampung 3030 mAh, dibandingkan miliki Asus Pegasus yang mendukung daya listrik hanya 2500 mAh. Masing-masing meiliki ketahanan hidup lebih panjang karena spesifikasi yang diterapkan juga memiliki perbedaan daya konsumsi pada smartphone.

Sayang sekali warna yang diterapkan pada Asus Pegasus 2 Plus hanya mendukung Rose Gold, White yang lebih elegan dan pada smartphone Asus Pegasus memiliki empat variasi yaitu Black, White, Red, Gold. Dari berbagai macam varian warna jadi anda bisa pilih salah satu dari warna tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Harga Asus Pegasus 2 Plus vs Asus Pegasus

Perbedaan spesifikasi dan harga juga merupakan hal untuk persaingan dalam pasar global untuk produk smartphone. Harga Asus Pegasus 2 Plus dibanderol sekitar Rp3 jutaan, sedangkan smartphone Asus Pegasus memiliki harga sekitar Rp1.6 juta. Dari masing-masing harga smartphone bisa berubah sesuai dengan nilai tukar uang, untuk semua ini memberikan kemudahan dalam membeli smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here