Harga Oppo Mirror 5 Terbaru Desember 2017, Lebih Tangguh dan Cantik Berpola Kristal

0
10805
Harga Oppo Mirror 5 Terbaru

Harga Oppo Mirror 5 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Oppo Mirror 5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Oppo Mirror 5 resmi diperkenalkan oleh vendor negeri Tirai Bambu Oppo pada Juli 2015. Oppo Mirror 5 yang dijadwalkan meluncur ke pasaran pada Agustus 2015 ini mengusung spesifikasi yang lumayan tangguh dengan berbagai peningkayan. Harga Oppo Mirror 5 sendiri dikabarkan akan dibanderol di level harga terjangkau untuk menyasak kalangan menengah yang akan menjadi pesaing Oppo Find Piano R8113.

Oppo Mirror 5 ini merupakan generasi penerus dari Oppo Mirror 3 yang sebelumnya telah dirilis Oppo di Indonesia sebagai smartphone selfie berkualitas kelas menengah. Sebagai generus tentunya Oppo Mirror 5 ini hadir dengan sejumlah peningkatan yang lebih baik yakni di sektor luas layar, memori, OS dan baterai tentunya diikuti dengan peningkatan harga yang sedikit lebih tinggi. Nah dari pada penasaran dan mengira-ngira jeroan Oppo Mirror 5, tidak ada salahnya kita simak bersama ulasan spesifikasi Oppo Mirror 5 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Oppo Mirror 5

Spesifikasi Oppo Mirror 5 ini menghadirkan bentang layar yang lebih luas dari pendahulunya yaki berdiagonal 5.0 inchi. Hanya saja resolusi layar Oppo Mirror 5 ini lebih rendah dibanding pendahulunya yakni memiliki resolusi qHD 540 x 960 pixels membawa kepadatan layar 220 ppi yang masih cukup jernih dan tajam dalam sajian gambarnya. Teknologi layar Oppo Mirror 5 ini menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen dalam pewarnaan 16 juta warna yang cukup cemerlang. Hanya saja di level harga menengah, belum diinformasikan apakah layar Oppo Mirror 5 ini akan dilengkapi dengan lapisan anti gores apa tidak mengingat pada pendahulunya yakni Oppo Mirror 3 telah terlapisi Corning Gorilla Glass 3.

Simak Juga: Harga Oppo N1 Mini Terjangkau Nyaman Digenggaman

Yang paling menarik dari Oppo Mirror 5 ini adalah pada sektor desain yang dibawakan. Bagaimana tidak dengan harga yang terjangkau dikelas menengah, Oppo Mirror 5 ini mengusung desain dengan pola diamond atau kristal pada bodi belakangnya nyaris sama dengan desain Oppo R1X yang cukup mewah dan elegan. Apalagi Oppo Mirror 5 ini juga hadir dalam warna biru dan putih elegan dimana memiliki frame metal dalam bodi berketebalan hanya 7.7 mm. Dimensi Oppo Mirror 5 ini adalah 143.4 x 71.2 mm yang masih nyaman dioperasikan serta memiliki berat hanya 160 gram saja.

Harga Oppo Mirror 5

Smartphone Oppo Mirror 5 dengan harga menengah ini akan hadir dalam dua varian yakni versi global dan versi USA dalam frekuensi jaringan yang berbeda. Namun keduanya sama-sama dilengkapi dengan fitur Dual SIM nano dan micro yang dapat siaga bersama dalam jaringan 2G GSM. Oppo Mirror 5 harga menengah ini juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 3G HSDPA dengan speed internet HSPA serta jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih kencang. Konektivitas Oppo Mirror 5 ini juga didukung dengan GPRS, EDGE, Wi-Fi dan Hotspot. Sementara untuk kebutuhan transfer data disematkan Bluetooth, microUSB dan port Infrared dimana harga menengah Oppo Mirror 5 tetap membawa fitur umum layaknya GPS navigasi dan browser, teknologi ini sudah cukup modern dan cepat jika dibandingkan dengan Oppo Find Clover.

Penerus Oppo Mirror 3 ini tidak lagi menggunakan pengoperasian Android KitKat namun telah menggunakan versi terbaru. Dengan harga menengah, Oppo Mirror 5 ini telah dimotori sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop terbaru dengan antarmuka Color OS 2.1 yang cukup keren dan menawan. Sementara untuk dapur pacu Oppo Mirror 5 ini ditenagai dengan processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed hingga 1.2 GHz yang luayan responsif dari chipset Snapdagon 410 berkemampuan memproses komputasi 64 Bit. Sementara untuk pengolah grafisnya menggunakan Adreno 306 yang memang masih sama dengan pendahulunya. Namun dengan harga sedikit lebih tinggi, Oppo Mirror 5 ini diperkuat dengan RAM 2 GB yang telah meningkat dua kali lipat dari pendahulunya sehingga performa dan kemampuan multitaskingnya lebih responsif dan lebih cepat. Apalagi untuk memproses game maupun aplikasi berukuran berat dengan kenyamanan tanpa lag.

Artikel lainnya:

Oppo Mirror 3
Oppo Joy
Oppo Joy Plus
Oppo Joy 3
Oppo Yoyo

Oppo Mirror 5 dengan harga menengah ini menjadi salah satu smartphone selfie berdesain cantik andalan Oppo di segmen pasar kelas menengah. kamera belakang Oppo Mirror 5 ini memang tidak ada peningkatan dalam resolusinya yakni masih menggunakan lensa 8 MP yang dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus. Namun kamera belakangya telah didukung fitur Pure Image 2.0+ yang mejadikan hasil bidikan kamera Oppo Mirror 5 ini lebih jernih dan tajam. Untuk kamera belakagnya memiliki kemampuan merekam video berkualitas 1080p jernih dengan kecepatan perekaman 30fps yang cukup dapat diandalkan dengan label harga terjangkau dikelasnya, masih kurang puas dengan hasil bidikannya kalian juga bisa mencoba Oppo R7s yang tentunya spesifikasi yang dimilikinya pun cukup wow dan harus kalian ketahui pada link Oppo R7s berikut.

Dan berlanjut ke usungan kamera selfie dalam Oppo Mirror 5 dengan banderolan harga menenah kebawah ini. Oppo Mirror 5 juga tidak mengalami peningkatan pada lensa kamera depannya dengan masih mempertahankan senso kamera 5 MP menghadap depan. Kamera depan Oppo Mirror 5 ini mendukung fitur Beautify 3.0 yang menjadikan hasil gambar selfie lebih cantik dan lebih menawan namun tetap jernih. Dengan harga menengah, Oppo Mirror 5 ini tetap mendukung kemampuan video dall dan video chatt untuk memberikan kenyamanan penggunanya serta dapat pula digunakan merekam video selfie dalam kamera menghadap depan.

Harga Oppo Mirror 5 Terbaru

Nah yang menggembirakan dalam Oppo Mirror 5 ini adalah pada urusan ruang penyimpanan yang lebih lapang dari pendahulunya. Oppo Mirror 5 ini dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dua kali lebih besar dari pendahulunya. Dengan desain cantik nan tipis Oppo Mirror 5 ini tetap dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna dapat meningkatkan kapasitas ruang penyimpanan hingga daya tampung 128 GB. Dengan begitu pengguna tidak perlu khawatir lagi kehabisan memori dalam menyimpan unduhan aplikasi dan game serta file multimedia lainnya.

Lanjut baca: Harga Oppo Neo 7 Terbaru, Smartphone Lollipop Desain Cantik Kamera Handal

Peningkatan yang ada pada Oppo Mirror 5 ini juga ada pada kapasitas baterai yang dibenamkan. Oppo Mirror 5 ini memiliki baterai Li-Po dengan daya 2420 mAh yang tentu lebih bertenaga dengan waktu siaga lebih lama dari Oppo Mirror 3 pendahulunya. Hanya saja desain unibody menjadikan bateranya bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Update harga Oppo Mirror 5 terbaru dan ketersediaan cek dibawa ini.

Harga Oppo Mirror 5

Harga Oppo Mirror 5 Baru : Tidak tersedia

Harga Oppo Mirror 5 Bekas : Rp 800.000

Fitur yang dimiliki Oppo Mirror 5 ini cukup menawan apalagi untuk desain dan kamera selfie yang dimiliki dalam banderolan harga menengah kebawah. Harga Oppo Mirror 5 terbaru dibanderol sekitar Rp 800.000 untuk harga bekasnya. tertarik memilikinya ?

Spesifikasi Oppo Mirror 5

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100 – 3G model; International modelHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – US model
4G bands LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 TD-LTE 2300 – International modelLTE 700 / 1700 / 2100 / 2600 – US model
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 143.4 x 71.2 x 7.7 mm (5.65 x 2.80 x 0.30 in)
Body weight 160 g (5.64 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~67.5% screen-to-body ratio)
Resolution 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Multitouch Yes- Color OS 2.1
Protection To Be Confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0, USB Host
Infrared port Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Pure Image 2.0+
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Beautify 3.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Blue
– MP4/WMV/H.264/FLAC player
– MP3/eAAC+/WAV/WMA player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Po 2420 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai harga Oppo Mirror 5 terbaru dan spesifikasi lengkapnya untu sobat pembaca sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang berenana membeli smartphone Oppo terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here