Harga ZTE Axon Pro dan Spesifikasi, Andalkan RAM 4GB Dua Kamera Utama

0
1374
Harga ZTE Axon Pro Terbaru dan Spesifikasi

Harga ZTE Axon Pro Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Axon Pro Terbaru dan Spesifikasi, Vendor smartphone Tiongkok yakni ZTE di paruh kedua 2015 ini gencar meluncurkan smartphone anyar salah satunya adalah ZTE Axon Pro yang merupakan handset premium handal. Harga ZTE Axon Pro sendiri akan dilepas dengan harga lumayan tinggi di level harga 6 jutaan yang tentunya menyasak segmen pasar kelas menengah atas. Meskipun ZTE Axon Pro ini ditawarkan dengan harga cukup tinggi, namun spesifikasi yang dimiliki cukup mumpuni dan tidak megecewakan. Apalagi ZTE Axon Pro ini telah didukung dengan dua kamera belakang handal yang siap memberikan pengalaman tersendiri untuk anda yang gemar fotografi.

Smartphone premium ZTE Axon Pro ini meluncur pada Juli 2015 sebagai smartphone kelas menegah keatas yang dilengkapi dengan spesifikasi gahar salah satunya di sektor dapur pacu dalam perwujudan RAM super besar. Tak hanya itu kemampuan gaming dalam layar luasnya juga cukup menjanjikan serta ditopang dengan kemampuan kamera berkualitas tinggi. Spesifikasi ZTE Axon Pro yang gahar ini siap menggoda para pecinta gadget. Simak ulasan spesifikasi ZTE Axon Pro selengkapnya beserta harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Axon Pro

ZTE Axon Pro in hadir dengan bekalan layar yang cukup lapang berukuran 5.5 inchi. Kualias layarnya pun tidak perlu diragukan dengan resolusi 1440 x 2560 pixels sehingga hasil gambar layarnya jernih dan memukau serta tajam berkepadatan mencapai 534 ppi yang cukup tinggi. Apalagi layar ZTE Axon Pro dengan harga tidaklah murah ini juga ditunjang dalam pewarnaan 16 juta warna serta layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Dengan label harga menengah keatas, ZTE Axon Pro ini juga dilengkapi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang menjadikan permukaan layarnya tahan gores dan benturan ringan sehingga pengguna dapat lebih leluasa dalam menggunakan ponsel cerdas ZTE Axon Pro ini.

Desain ZTE Axon Pro ini lumayan elegan meskipun dengan label harga yang tidak bisa dibilang murah tersebut masih menggunakan material plastik. ZTE Axon Pro hadir dalam warna Ion Gold, Chromium Silver, Phthalo Blue. Dimensi ZTE Axon Pro ini adalah 153.9 x 73.7 mm yang memang sedikit besar dalam ketebalan 9.4 mm yang tidak bisa dibilang ramping. Meskipun desainnnya kurang slim dengan bobot 172.9 gram namun penampilan ZTE Axon Pro ini tetap trendi dengan lekukan bodi menawan pada empat sudut dan bezel atas bawahnya. Usungan dua kamera belakangnya terletak vertikal dalam balutan area berwarna gold elegan.

Harga ZTE Axon Pro

Sistem operasi yang digunakan dalam ZTE Axon Pro ini menjalankan Android OS v5.1.1 Lollipop dengan fitur menarik. Tak hanya itu dapur pacunya pun cukup gahar dan handal dengan usungan processor Octa-core terbagi dalam Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57 hasil manufaktur chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Kemampuan gaming ZTE Axon Pro harga menengah atas ini juga tangguh dengan sokongan kartu grafis Adreno 430 yang handal untuk mendukung permainan game 3D dalam resolusi Full HD dalam layar yang luas. Pengguna pun tidak perlu khawatir lagi terjadi lag atau macet karena ZTE Axon Pro ini diperkuat RAM 4 GB yang tangguh siap mendukung komputasi dan multitasking secara lancar dan responsif. Dengan label harga yang lebih terjangkau, ZTE Axon Pro siap menjadi monster tangguh penyerang smartphone premium sekelas Samsung Galaxy S6, LG G4 maupun iPhone 6.

Dan berlanjut ke bekalan kamera yang ada dalam smartphone ZTE Axon Pro dengan spesifikasi super tangguh ini. ZTE Axon Pro ini menawarkan inovasi baru dengan menghadirkan dua buah kamera berlakang masing-masing 13 MP dan 2 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels yang siap memberikan pemgalaman baru bagi sobat yang gemar berfotografi via posel cerdas. Kamera belakang ZTE Axon Pro ini dilengkapi fitur Dual LED Flash dan Autofocus serta dikabarkan juga memiliki fitur OIS (optical image stabilzation). Dengan demikian hasil bidikan kamera belakang ZTE Axon Pro ini tentu tidak perlu diragukan lagi karena cukup berkualitas dengan gambar jernih, tajam dan tentunya cemerlang bahkan saat digunakan memotret pada malam hari atau minim cahaya. Menariknya kamera belakang ZTE Axon Pro dengan harga lebih murah dari Samsung Galaxy S6 ini mampu digunakan merekam video berkualitas 4K [email protected] yang super jernih dan memanjaka mata saat menontonnya.

Sebagai smartphone kelas menengah keatas dengan label harga 6 jutaan, ZTE Axon Pro ini juga siap mendukung selfie dengan hasil berkualitas. ZTE Axon Pro ini dibekali dengan kamera menghadap depan dengan lensa kamera 8 MP. Kamera depan ZTE Axon Pro ini dapat digunakan selfie maupun video call dengan hasil gambar yang cukup jernih dan tajam memukau. Bahan pengguna juga dapat memanfaatkannya untuk video call dan merekam momen indah dengan kualitas tinggi. Kamera depan beresolusi tinggi pada ZTE Axon Pro ini tentu lebih tangguh dari handset premium dengan harga lebih tinggi yang kebanyakan memiliki kamera depan 5 MP.

Harga ZTE Axon Pro Terbaru dan Spesifikasi

Ruang penyimpanan dalam ZTE Axon Pro ini juga cukup tangguh dengan kapasitas interal 32 GB yang super besar untuk menampung semua file penggunanya. Hanya saja ZTE Axon Pro harga menengah keatas ini tidak dilengkapi dengan card slot untuk ekspansi memori mengingat kapasitas internal yang diiliki sudah besar. Untuk kapasitas baterainya memiliki daya 3000 mAh bertipe Non Removable yang dilengkapi fitur fast charging Quick charge 2.0 untuk mempercepat pengisian baterai. Audio yang dimiliki ZTE Axon Pro ini pun berkualitas dengan teknologi Hi-Fi audio.

Konektivitas ZTE Axon Pro ni dilengkapi dengan bekalan slot SIM yang membawa jaringan komplit yakni 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. ZTE Axon Pro ini memiliki kecepatan internet HSPA dan LTE Cat yang cukup dapat diandalkan dengan speed browsing yang cukup cepat. Konektivitas ZTE Axon Pro lainnya juga didukung dengan GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot dan browser untuk aktivitas selancar dunia maya. Sementara untuk kebutuhan berbagi data ke perangkat lain memiliki fitur Bluetooth, microUSB dan Infrared port dimana juga dilengapi dukungan GPS navigasi. Update harga ZTE Axon Pro terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga ZTE Axon Pro

Harga ZTE Axon Pro Baru : Rp 6 jutaan (410EUR)

Harga ZTE Axon Pro Bekas : Rp –

Spesifikasi tangguh ZTE Axon Pro ini siap menjadi jegalan beberapa smartphone premium dengan harga lebih tinggi. Harga ZTE Axon Pro terbaru dibanderol 410 EUR atau sekitar Rp 6 jutaan dalam warna Ion Gold, Chromium Silver dan Phthalo Blue. Harga yang terilang masih cukup terjangkau dengan jeroan super gahar dari ZTE Axon Pro. Untuk ketersediaan ZTE Axon Pro di Indonesia kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak ZTE Indonesia ya sobat, jadi stay terus di oketekno.com.

Spesifikasi ZTE Axon Pro
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G bands LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 12(700), 17(700), 29(700), 30(2300)

LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 13(700)

Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 153.9 x 73.7 x 9.4 mm (6.06 x 2.90 x 0.37 in)
Body weight 172.9 g (6.35 oz)
SIM Yes
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~73.5% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
  – Hi-Fi audio
MEMORY Internal memory 32 GB, 4 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 13 MP + 2MP (Dual camera), 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Ion Gold, Chromium Silver, Phthalo Blue
  – Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 240 h (3G)
Talk time Up to 12 h (3G)
Music play

Demikian ulasan mengenai harga ZTE Axon Pro terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk sobat pembaa sekalian. Informasi mengenai ZTE Axon Pro diatas dapat anda jadikan referensi bagi anda yang mencari smartphone ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here