Harga Xolo Black Terbaru dan Spesifikasi, Dibekali Kamera 13 MP

0
1485
Harga Xolo Black Terbaru dan Spesifikasi, Dibekali Kamera 13 MP

Harga Xolo Black Terbaru

OKETEKNO.COMXolo, pabrikan smartphone asal India ini mulai gencar meramaikan persaingan pada sektor smartphone. Baru baru ini vendor Xolo telah resmi merilis perangkat pintar terbaru mereka sebagai generasi penerus dari pendahulunya, smartphone ini diberikan kode nama Xolo Black. Smartphone Xolo Black ini memiliki keunggulan spesifikasi pada bagian fotografi karena Xolo Black hadir dibekali kamera berukuran sensor sangat besar.

Tidak hanya pada sektor kamera saja, sejatinya Xolo Black memang hadir dengan membawa spesifikasi yang memang unggulan di setiap sisinya, maka dari itu tidak heran apabila harga Xolo Black lumayan tinggi. Penasaran dengan spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh vendor Xolo dengan perangkat terbarunya Xolo Black ini ? yuk simak bersama ulasan spesifikasi dan harga Xolo Black  dibawah ini.

Review Spesifikasi Xolo Black

Xolo Black hadir dibekali layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi HD yakni 1080 x 1920 pixels, jenis layar yang digunakannya pun juga cukup bagus yakni IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya, selain itu ketajaman warna yang dihasilkan dari layar IPS LCD ini membuat tampilan layar dari Xolo Black ini semakin menarik serta enak dipandang. Pada sisi luar layarnya, Xolo Black menggunakan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 untuk menghindarkannya dari goresan maupun benturan yang tidak di inginkan.

Harga Xolo Black Terbaru dan Spesifikasi, Dibekali Kamera 13 MP

Seperti yang sudah saya katakan di awal tadi, Xolo Black memiliki keunggulan pada sektor kamera, karena Xolo Black memiliki dual kamera dengan ukuran sensor sangat tinggi. Pada kamera utamanya, Xolo Black memiliki kamera berukuran 13 MP 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi dengan fitur autofocus serta LED flash. Kamera Xolo Black tersebut juga memiliki fitur lain untuk menyempurnakan kinerjanya, seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, dan juga anda bisa merekam video menggunakan kamera ini dengan resolusi mencapai [email protected] Jika melihat spesifikasi kamera dari Xolo Black tersebut, maka wajar saja kan apabila harga Xolo Black sedikit lebih mahal.

Lalu pada sisi bodi depan, Xolo Black memilki kamera berukuran sensor 5 MP dan juga dilengkapi LED Flash agar aktifitas berfoto anda maupun melakukan videocall atau video chat bisa tetap terlihat jelas sekalipun di ruangan yang minim cahaya.

Xolo Black memiliki desain yang menawan serta terlihat maskulin dengan balutan warna hitam miliknya, Xolo Black memiliki ukuran bodi 155.5 x 76.6 mm serta memiliki ketebalan  7.3 mm. Meskipun memiliki ukuran cukup besar, namun xolo Black masih sangat nyaman ketika digunakan.

Pada sektor jaringannya, Xolo Black juga memiliki keunggulan karena sudah didukung oleh jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100, dan 4G LTE 1800 TD-LTE 2300 yang merupakan koneksi internet tercepat saat ini dan sudah mulai digunakan di berbagai negara salah satunya Indonesia. Xolo Black akses internet hingga kecepatan HSPA 42.2/11.5 Mbps, serta LTE Cat4 150/50 Mbps. Xolo Black memiliki fitur dual SIM, sehingga memugkinkan penggunannya dapat menggunakan dua operator seluler GSM berbeda dalam satu perangkat.

Dengan harga Xolo Black cukup mahal, pada sisi dapur pacunya juga tidak mau kalah dengan sisi yang lain. Xolo Black menggunakan prosesor gahar yakni Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang di duetkan dengan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk menunjang aktifitas Xolo Black agar performanya semakin maksimal ketika dijalankan. Untuk sistem operasi Xolo Black juga sudah menggunakan versi terbaru yakni Android OS v5.0 (Lollipop), serta pengolah grafisnya didukung oleh Adreno 405 sehingga bagi pengguna yang suka bermain game, tentunya anda akan sangat dimanjakan oleh kualitas grafis berkualitas dari smartphone Xolo Black tersebut.

Harga Xolo Black Terbaru dan Spesifikasi, Dibekali Kamera 13 MP

Untuk media penyimpanan Xolo Black juga sangat besar, karena didalamnya telah tertanam memori internal berkapasitas 16 GB beserta 2 GB RAM untuk media penyimpanan penggunanya, sehingga anda dapat menyimpan beragam aplikasi maupun game  didalam Xolo Black dengan jumlah cukup banyak. Namun jika dirasa masih kurang, anda tidak perlu khawatir karena media penyimpanan Xolo Black masih dapat diperbesar lagi dengan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Untuk fitur konektifitas Xolo Black juga sangat lengkap, karena didalamnya sudah dibekali beberapa fitur seperti, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 yang dapat anda gunakan untuk berbagi file dengan teman anda maupun kerabat. Ada juga fitur lain seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot dan juga Radio FM.

Harga Xolo Black

Smartphone Xolo Black sayangnya hanya memiliki satu varian warna saja yakni hitam, sehingga anda tiak bisa memilih varian lain. Untuk harga Xolo Black masih cukup mahal, karena spesifikasi dari smartphone Xolo Black ini cukup mempuni. Harga Xolo Black dipasaran global dipasarkan sekitar harga Rp 2,7 jutaan per unitnya. Harga Xolo Black tersebut masih bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Bagi anda yng tertarik memiliki Xolo Black, harus bersabar dulu karena smartphone Xolo Black belum mulai dipasarkan di Indonesia.

Spesifikasi Xolo Black
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 TD-LTE 2300
Speed HSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Ya
EDGE Ya
BODY Dimensions 155.5 x 76.6 x 7.3 mm (6.12 x 3.02 x 0.29 in)
Weight
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM)
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 juta warna
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels
Multitouch Ya
Perlindungan  Corning Gorilla Glass 3
– HIVE Atlas UI
PLATFORM OS Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Ya, dengan A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Tidak
Colors Hitam
 Fitur lainnya – DivX/MP4/H.265 player
– MP3/WAV/WMA/AAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Po 3200 mAh battery
Stand-by Up to 736 h (2G) / Up to 699 h (3G)
Talk time Up to 36 h (2G) / Up to 24 h (3G)

Demikian informasi dari kami tentang harga Xolo Black terbaru, semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca semua.

Baca juga Harga Xolo Win Q900S dan Spesifikasi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here