Facebook Akan Saingi Youtube, Benarkah?

0
966
Facebook Akan Saingi Youtube, Benarkah?

Oketekno.com – Facebook dikabarkan sedang merencanakan taktik terbaru yaitu memasukkan video ke dalam News Feed dalam pengguna Facebook. Perusahaan jejaring sosial tersebut punyai strategi supaya pengguna lebih banyak dalam menyaksikan video pada Facebook dibandingkan Youtube, akankah dikalahkan facebook?

Dalam prediksi facebook bisa kalahkan Youtube bila untuk strategi yang akan kerjasama dengan perusahaan ternama rekaman terbesar. Maka Youtube bisa-bisa akan kehilangan jumlah akses dari segmen konten terpopuler tersebut.

Facebook Akan Saingi Youtube, Benarkah?

Pada awal tahun 2015, pihak facebook sudah umumkan tentang upload video yang sudah tersedia fitur embed untuk web lainnya. Dalam perusahaan menerawang untuk perkembangan konten video tersebut akan menggunakan teknologi augmented reality yang lebih sempurna.

Facebook ungkapkan pertumbuhan dalam streaming video menggunakan smartphone atau gadget sekitar 65%, sedangkan untuk Youtube kurag lebih sekitar 50% untuk pengakses video yang menggunakan smartphone.

Taktik facebook dalam meningkatkan pengakses video terbanyak maka akan gandeng para kreator video besar. Serta pemilik jejaring sosial tersebut juga menawarkan pendapatan lebih baik untuk label rekaman dibanding Youtube.

Dalam strategi yang sudah di jalankan Facebook sangat menyakitkan bagi Youtube bila label rekaman kerjasama dengan pihak Facebook. Label rekaman serta video kreator tersebut akan memiliki opsi terbaru dalam upload video ke Facebook dan semua itu dilakukan oleh Michelle Phan, Complex, Mic, dan TYT Network.

Baca Juga Daftar Game Android Terpopuler dan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here