Benarkah Nokia Akan Kerjasama dengan Meizu?

0
1048
Benarkah Nokia Akan Kerjasama dengan Meizu?

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Nokia bahwa pihak perusahaan akan menciptakan smartphone kembali setelah perjanjian dengan Microsoft berakhir di tahun 2015 pada kuartal keempat.

Pihak Nokia sudah mengatakan bahwa akan kembali menggeluti bisnis smartphone yang diperlukan mitra untuk produksi, memasarkan dan menjual smartphone dengan merek Nokia tersebut. tidak hanya itu saja, tapi juga akan bertanggung jawab mitra Nokia yang lebih maksimal.

Benarkah Nokia Akan Kerjasama dengan Meizu?

Untuk kerjasama ini maka pihak Nokia akan bertanggung jawab dengan teknologi serta desain produk terbarunya dan akan memberikan perbedaan smartphone dari handset sebelumnya.

Pada waktu lalu ada rumor bahwa Meizu akan kerjasama dengan Nokia, sedangkan di weibo merupakan website Meizu mengatakan bahwa Nokia akan kembali ke dunia smartphone. Dan waktu yang sama ada tweet dari Meizu mengatakan “Apakah Meizu akan kerjasama dengan Nokia? Dan jawabannya boleh jadi. Namun, yang memang terlihat lebih menonjol dari Meizu dan Nokia melakukan kerja sama pada saat tim Meizu serta Nokia akan umumkan bahwa klausul non-compete belu akan berakhir sampai kuartal keempat di tahun 2016. Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here