Smartphone Huawei Honor 4A Siap Rilis Dengan 2GB RAM

0
921
Smartphone Huawei Honor 4A Siap Rilis Dengan 2GB RAM

Oketekno.com – Huawei kini keluarkan produk terbarunya dengan nama Huawei Honor 4A, produk tersebut sudah sambangi situs TENAA di Tiongkok. Bila produk sudah masuk dalam situs tersebut maka kemungkinan besar akan masuk dipasaran dalam waktu cukup dekat.

Dalam laporan mengenai spesifikasi Huawei Honor 4A akan dibekali lebar layar 5 inchi dengan kualitas HD 720 pixels yang merupakan standar dari smartphone pada umumnya. Dikabarkan juga bahwa Huawei Honor 4A hampir mirip dengan iphone 4S.

Smartphone Huawei Honor 4A Siap Rilis Dengan 2GB RAM

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 4A menggunakan ukuran 143.5 x 72.1 x 8.5mm serta memberikan dukungan kapasitas baterai 2200 mAh yang cukup memberikan ketahanan hidup lebih maksimal.

Smartphone Huawei Honor 4A menggunakan sual slot SIM GSM, serta mampu mmeberikan tingkat stand-by yang semakin mengesankan serta digunakan dalam waktu bersamaanpun bisa dilakukan oleh smartphone Huawei Honor 4A.

Chipset Huawei Honor 4A mendukung Qualcomm Snapdragon 210 dan kapasitas RAM cukup besar dengan 2GB yang akan menampung berbagai macam aplikasi terbaru maupun aplikasi bawaan dari smartphone tersebut.

Memori internal Huawei Honor 4A memiliki kapasitas 16GB dan kemungkinan juga mendukung memori eksternal tapi belu diketahui keberadaan resminya. Resolusi kamera utama pada smartphone Huawei Honor 4A juga belum disebutkan secara resmi. Namun, dipastikan bahwa Huawei Honor 4A pada kamera utama tersebut memberikan fitur LED Flash tunggal untuk hasil yang lebih maksimal. Smrtphone Huawei Honor 4A juga akan mennggunakan jaringan hingga 4G LTE untuk kecepatan browsing maksimal.

Harga Huawei Honor 4A belu diketahui lebih lanjut karena produk ini belum rilis dan juga masih memberikan bocoran atau rumor spesifikasi. Semua itu juga bisa berubah. Jadi tunggu peluncuran smartphone Huawei Honor 4A terbaru 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here