Harga HTC Desire 520 dan Spesifikasi, Smartphone 4G OS Lollipop Terjangkau

0
1371
harga HTC Desire 520 Terbaru dan Spesifikasi

Harga HTC Desire 520 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga HTC Desire 520 Terbaru dan Spesifikasi, HTC Desire 520 adalah salah satu smartphone anyar yang dirilis vendor smartphone HTC di Amerika pada Juli 2015. HTC Desire 520 ini meluncur bersama HTC Desire 526, Desire 626 dan Desire 626s. Harga HTC Desire 520 ini lebih terjangkau karena mengusung spesifikasi lebih sederhana tinimbang 3 smartphone HTC Desire yang sama-sama meluncur. Meskipun demikian bukan berarti jeroan HTC Desire 520 ini tidak berkualitas karena smartphone ini tetap mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni sebagai smartphone entry level,

Spesifikasi HTC Desire 520 ini telah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE yang menjadi kelebihannya sebagai smartphone entry level. Selain itu HTC desire 520 ini juga menawarkan performa dan kinerja yang cukup dapat diandalkan dimana mampu mendukung multitasking yang responsif. Tak hanya itu, dengan harga terjangkau, HTC Desire 520 ini juga telah dilengkai dengan dua buah kamera beresolusi lumayan untuk kebutuhan fotografi. Yuk kita simak ulasan spesifikasi HTC Desire 520 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi HTC Desire 520

Label harga terjangkau yang dimiliki HTC Desire 520 ini siap menjadi pilihan baru bagi para pecinta smartphone android di segmmen pasar entry level. Meskipun tidak mengusung layar lapang namun diagonal layar 4.5 inchi yang dimiliki Desire 520 harga terjangkau ini tetap mampu menampilkan gambar besar dan menawan. Apalagi sentuhan antarmuka HTC Sense 7 UI enambah menawan suguhan layar HTC desire 520. Hanya saja dengan label harga terjangkau, HTC Desire 520 ini memiliki resolusi layar 480 x 854 pixels yang terbilang rendah dengan kepadatan layar mencapai 218 ppi. Meskipun demikian layar capacitive touchscreen 16 juta warna dari HTC Desire 520 ini tetap mampu mendukung multitouch responsif dengan tampilan gambar yang tetap jernih.

Harga HTC Desire 520

Desain yang dimiliki HTC Desire 520 ini simpel dengan usungan material plastik yang hadir dalam warna hitam. HTC Desire 520 ini memiliki empat sudut membulat elegan yang memberikan kenyamanan saat digunakan erta memiliki dimensi yang pas ditangan. Meskipun bodinya sedikit menebal namun HTC Desire 520 hadir dengan desain seperti smartphone HTC lainnya yakni memiliki dua speaker menghadap depan dibawah dan diatas layarnya. pada bodi belakang HTC tertulis logo nama Cricket yang merupakan salah satu operator telekomunikasi AS.

Sebagai smartphone entry level dengan harga sejutaan, HTC Desire 520 ini memiliki keunggulan di sektor konektivitas. HTC Desire 520 ini dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang mampu memberikan kenyamanan saat berselancar dunia maya karena kecepatan LTE Cat yang dimiliki tentu lebih kencang dan cepat. Selain itu HTC Desire 520 ini juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA dan juga jaringan seluler 2G GSM dengan koneksi internet GPRS-EDGE. Harga HTC Desire 520 yang dibanderol terjangkau ini juga tetap dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot dan browser serta fitur GPS navigasi. Dan untuk memindah file ke peranggkat lain disediakan fitur Bluetooth serta microUSB.

Sistem operasi yang dijalankan dalam smartphone entry level harga terjangkau ini juga telah menggunakan Android Lollipop anyar dengan versi 5.1 yang menawarkan banyak fitur anyar. Sementara performa HTC Desire 520 ini juga tak kalah tangguhnya dengan smartphone entry level lain dengan harga terjangkau. HTC Desire 520 ini dibekali dengan processor Quad-core Cortex-A7 dengan clock speed 1.1 GHz hasil manufaktur chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210. Performanya ampu diandalkan berkat dukungan RAM 1 GB yang menyertainya sehingga semua komputasi dan multitasking yang dimiliki berjalan dengan lebih lancar dan responsif. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan GPU dari Adreno 304 yang mampu menampilan grafis halus.

Tidak hanya sektor konektivitas dan performa yang menjadi keunggulan HTC Desire 520 dengan harga terjangkau. HTC Desire 520 ini juga dibekali dengan kamera mumpuni dimana memiliki kamera belakang 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels yang tentu hasil bidikannya cukup jernih. Kamera belakang HTC Desire 520 juga dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan cerah meskipun digunakan saat malam hari. Kamera belakang HTC Desire 520 ini juga cukup mumpuni dalam merekam video dengan kualitas yang lumayan bagus.

harga HTC Desire 520 Terbaru dan Spesifikasi

Meskipun memiliki label harga terjangkau, namun vendor HTC tetap membekalkan spesifikasi yang lumayan mumpuni dalam smartphone ini salah satunya dalam mengakomodasi kebutuhan selfie. Pada bodi depannya tertanam kamera menghadap depan dengan lensa 2 MP yang tetap mampu menyuguhkan hasil gambar yang lumayan bening. Kamera depan HTC desire 520 harga terjangau ini juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan video call dan video chatt.

HTC Desire 520 sebagai smartphone entry level dengan harga terjangkau ini dibekali dengan usungan memori internal berkapasitas 8 GB untuk kebutuhan penyimpanan file serta unduhan aplikasi serta game. Pengguna juga dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan memori microSD hingga daya tampung 32 GB sehingga tidak perlu cemas untuk menyimpan banyak file multimedia dalam smartphone entry level harga terjangkau dari HTC ini.

Baterai yang dibenamkan dalam HTC Desire 520 ini memiliki kapasitas 2000 mAh yang terbilang standart dan tidak besar untuk smartphone kelas entry level. Dengan harga terjangkau, baterai tersebut tetap mampu menghasilkan waktu siaga lumayan lama. Update harga HTC Desire 520 terbaru silakan cek dibawah ini.

Harga HTC Desire 520

Harga HTC Desire 520 Baru : Coming Soon

Harga HTC Desire 520 Bekas : Rp –

Spesifikasi HTC Desire 520 ini memang lumayan mumpuni dan dapat diandalkan sebagai smartphone entry level. Apalagi dengan harga terjangkau telah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE. Harga HTC Desire 520 terbaru dibanderol di kisaran harga Rp 2 jutaan dalam warna hitam. Hanya saja belum ada informasi resmi mengenai ketersediaam HTC Desire 520 di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak HTC Indonesia.

Spesifikasi HTC Desire 520
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension To Be Confirmed
Body weight To Be Confirmed
SIM Yes
DISPLAY Display type Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– HTC Sense 7 UI

Protection To Be Confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black
  – MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by  
Talk time  
Music play  

Sekian ulasan mengenai harga HTC Desire 520 terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai smartphone entry level dengan banderolan harga terjangkau namun juga spesifikasi mumpuni. Semoga saja informasi harga HTC diatas bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here