Sony Hadirkan Dua Smartphone Kualitas High-End Pada Agustus 2015, Benarkah?

0
8820
Sony Hadirkan Dua Smartphone Kualitas High-End Pada Agustus 2015, Benarkah?

Oketekno.com – Rumor beredar kembali mengungkapkan bahwa Sony akan hadirkan smartphone terbaru dengan kualitas high-end atau deretan kelas menengah keatas. Smartphone terbaru tersebut akan diperkenalkan sebelum acara IFA dimulai pada bulan September 2015.

Perlu anda ketahui dari kutipan Okezone, bahwa produk Sony yang akan diterbitkan atau dikenalkan di Jerman tersebut memiliki nama Sony Xperia S60 dan Sony Xperia S70. Benarkah demikian?

Adapun bocoran spesifikasi dari salah satu smartphone tersebut, meskipun bocoran spesifikasi masih singkat namun tetap bisa dipetik kisaran harga yang akan dimiliki kedua smartphone tersebut. smartphone Sony Xperia S60 dan Sony Xperia S70 mendukung memori internal 32GB yang telah dibocorkan oleh agen penjualan berasal dari Eropa.

Sony Hadirkan Dua Smartphone Kualitas High-End Pada Agustus 2015, Benarkah?

Sony Xperia S60 maupun Sony Xperia S70 di kabarkan akan dirilis pada pertengahan Agustus dan kemungkinan akan diperkenalkan pada tanggal 18 Agustus 2015. Untuk lebih rinci tunggu hingga kedua smartphone benar-benar rilis secara nyata.

Meskipun spesifikasi belum dijelaskan secara rinci, namun harga yang akan dibanderolkan pada Sony Xperia S70 dengan kisaran USD853 atau Rp11.4 juta sampai USD919 atau setara Rp12.2 juta yang lebih mahal. Untuk harga Sony Xperia S60 belum diketahui dalam rumor yang beredar.

Desain Sony Xperia S60 dan Sony Xperia S70 bisa menjadi lebih unggul dibandingkan smartphone Sony pada umumnya. Dikabarkan juga bahwa Sony Xperia S60 akan tersedia varian warna dengan empat macam warna yaitu hitam, kuning, putih dan coralie.

Untuk smartphone Sony Xperia S70 yang akan memiliki warna putih gold hijau dan hitam tersebut semakin elegan. Anda penasaran dengan spesifikasi yang akan diterapkan pada smartphone Sony Xperia S60 maupun Sony Xperia S70? Maka tunggu kehadirannya untuk diperkenalkan lebih rinci.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here